22. Aku selalu ada di dalam dirimu

2K 323 20
                                    

Warning : typo bertebaran, cerita gaje, alur gak cocok sama cerita maupun judul, ooc, garing, dsb.

Cerita ini buatan author sendiri, tidak menjiplak cerita orang lain. Bila ada yang sama itu hanya kebetulan yang tidak disengaja

Don't copy my story

________________________________________

Setelah lulus Ujian Hunter, Kazuha terbang pulang ke apartemennya. Ia menaruh sepatu, headphone, handphone, dan hanya menyisakan baju di tubuhnya. Ia pergi membersihkan diri di kamar mandi. Beberapa menit kemudian Kazuha keluar dengan handuk yang menutupi tubuhnya. Matanya tidak mengeluarkan cahaya. Ia melangkah gontai memasuki kamarnya dan memakai baju.

Ia tiba-tiba mengingat sesuatu lalu mencari sesuatu pada meja belajarnya dan mengambil sebuah surat.

Flashback

6 tahun lalu

"Nee, Kazuha. Ambil ini" ujar Kazuo pada imouto tersayangnya. Ia memberikan sebuah surat.

"Kenapa kau memberiku surat, Onii-chan?"

"Buka ini saat kau memasuki remaja"

"Kenapa harus saat itu? Kan Onii-chan bisa melihatku saat memasuki remaja nanti"

"Entahlah. Aku hanya merasa, akhir-akhir ini ada yang aneh"

"Aneh? Seperti apa?"

"Hanya firasat. Kemungkinan, dalam beberapa waktu yang dekat ini, aku akan mati" ujar Kazuo. Kazuha memeluk kakaknya sangat erat.

"Jangan bilang hal seperti itu, Onii-chan!"

"Apa kau tau kemana aku pergi selama tiga hari kemarin?"

"Tidak"

"Aku pergi menemui peramal"

"Kenapa kau pergi menemuinya?"

"Aku hanya merasa, ada yang memata-matai desa kita walau sementara. Aku dapat merasakannya"

"Mungkin itu hanya firasat!"

"Ini bukan firasat. Kan klan kita akan mulai mengajari sebuah kekuatan pada setiap anak yang menginjak usia 11 atau 12 tahun. Nii-chan dulu juga mengalaminya. Sekarang kau berusia 9 tahun kan? Berarti tak lama lagi"

"Kekuatan seperti apa?"

"Kekuatan yang dapat melindungi seseorang"

"Demo, Onii-chan. Apa yang dikatakan peramal itu padamu?"

"Dia bilang. Dalam jangka waktu yang dekat ini, akan ada yang memusnahkan klan kita"

"Ehh? Siapa? Kan klan kita kuat. 1 orang klan kita kan setara dengan 2 atau 3 orang Kuruta"

"Tidak tau siapa. Tapi, mereka adalah penjahat yang sangat kuat"

"Kalau begitu, apa Nii-chan akan mati?" Tanya Kazuha dengan suara yang bergetar.

"Jangan menangis. Aku akan melindungimu"

"Tapi aku tak ingin hidup sendiri!!" Tangisan Kazuha pecah.

"Eh? Jangan menangis. Aku akan mengajak mu jalan-jalan ke sawah"

"Gak mau~. Nanti ada ular~"

"Ahaha. Oh iya, Kazuha takut dengan ular ya? Tapi, jika kau tidak bisa mengatasi ketakutanmu. Kau tidak bisa melindungi siapapun, kau tau?"

"Begitu ya. Lalu, Onii-chan takut apa?"

Lost Eyes [ with (Hunter x Hunter)]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang