37. Pengalihan

1.6K 242 28
                                    

Warning : typo bertebaran, cerita gaje, alur gak cocok sama cerita maupun judul, ooc, garing, dsb.

Cerita ini buatan author sendiri, tidak menjiplak cerita orang lain. Bila ada yang sama itu hanya kebetulan yang tidak disengaja

Don't copy my story

________________________________________

1 hari setelah kematian Uvogin. Kazuha, Gon, dan Killua tertangkap Genei Ryodan dan dibawa ke markas.

"Jadi, mau kita apakan mereka? Mereka tidak tau apapun tentang pengguna rantai" Tanya Shizuku.

"Jika mereka tidak tau, kita bisa pulangkan mereka" ujar Franklin.

'Iya! Iya! Iya! Cepet pulangkan!' Batin Kazuha.

"Bagaimana, Pakunoda?" Tanya Franklin pada wanita tinggi berambut pirang lurus.

'Sudah kuduga. Dia orangnya!' Batin Kazuha.

"Aku sudah memeriksanya saat kesini. Mereka benar-benar tidak tau apapun" ujar Pakunoda.

'Yokatta~' batin Kazuha lega.

"Mereka tidak punya ingatan tentang pengguna rantai" ujarnya.

"Jarang sekali perkiraanmu seperti itu" ujar Nobunaga.

"Aneh. Yah, kalau Pakunoda bilang seperti itu. Maka tak salah lagi" ujar wanita berambut ungu.

"Hoi Gon, saat perjalanan kesini. Apa mereka melakukan sesuatu padamu?" Tanya Killua pelan.

"Tidak, mereka hanya menanyakan pertanyaan" jawab Gon.

'Sepertinya wanita itu dapat melihat ingatan seseorang jika menyentuhnya sambil menanyakan pertanyaan' pikir Kazuha.

"Jika tak ada hubungannya dengan pengguna rantai, apa boleh dilepaskan?" Tanya Franklin.

"Ya, tidak ada gunanya menahan mereka" ujar Shalnark.

'Pria bernama Shalnark itu.. entah kenapa mengingatkan ku pada Kurapika. Mereka sama-sama memiliki rambut pirang, bahkan baju mereka mirip' pikir Kazuha tanpa sadar.

"Tidak, kita tidak yakin mereka tidak ada hubungannya. Ada kemungkinan mereka sedang digunakan. Jika pengguna rantai menyembunyikan rantainya, mereka tidak akan sadar kalau dia pengguna rantai. Bukankah lebih baik tidak melepas mereka sampai mengatakan untuk siapa mereka bekerja?" Ujar Phinks.

"Anggapan mereka bekeja untuk seseorang, itu pasti bukan pengguna rantai. Karena dia bekerja sendirian" ujar Shalnark.

"Tanggapan yang sama seperti Nobunaga" ujar wanita berambut ungu.

"Daripada menggunakan anak kecil. Kita bisa mencari informasi dari Keluarga Nostrade yang kita butuhkan. Karena kita tau pengguna rantai itu anggota" ujar Shalnark.

"Itu benar" sahut Franklin.

"Musuh kita hanya pengguna rantai. Yang lain kita abaikan saja" ujar Shalnark.

'Tch. Padahal aku juga ikut membunuhnya. Mungkin karena aku tak menampakkan diri sebelumnya?' Pikir Kazuha.

"Tidak. Masih belum. Mereka tidak boleh pergi. Bocah, bergabunglah dengan laba-laba. Setimlah denganku" ujar Nobunaga.

"Tidak mau. Lebih baik aku mati daripada bergabung dengan kalian" Ujar Kazuha. Nobunaga tertawa renyah.

"Sepertinya kita sangat dibencinya. Kau ini tipe Kyouka, kan?" Tanya Nobunaga pada Kazuha. Mata Kazuha saat ini kembali menjadi biru semula.

Lost Eyes [ with (Hunter x Hunter)]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang