Warning : typo bertebaran, cerita gaje, alur gak cocok sama cerita maupun judul, ooc, garing, dsb.
Cerita ini buatan author sendiri, tidak menjiplak cerita orang lain. Bila ada yang sama itu hanya kebetulan yang tidak disengaja
Don't copy my story
________________________________________
Gon, Kurapika, dan Leorio sedang berbincang mengenai Kukuroo Mountain. Mereka tidak menyadari ada seseorang duduk di atas pohon dekat mereka berbincang.
"Kukuroo Mountain? Belum pernah dengar..." ujar Leorio.
"Hei, Kurapika. Apa kau tau lokasinya?" Tanya Leorio. Kurapika melamun memikirkan sesuatu.
"Kurapika!" Panggil Leorio lagi.
"Oh, ada apa?" Tanya Kurapika.
"Gunung. Dia mengatakan sesuatu tentang Kukuroo Mountain. Apa kau tau lokasinya?"
"Tidak tau. Kita bisa mencarinya di internet" ujar Kurapika.
Tap
Tap
Mereka mendengar suara langkah kaki seseorang.
"Yo!" Panggil orang tersebut. Yaitu Hanzo.
"Oh, Hanzo-san!" Seru Gon. Hanzo berjalan mendekati mereka.
"Aku akan kembali ke negaraku. Kita baru saja kenal, tapi terasa menyenangkan" ujarnya.
"Jika kalian mau mengunjungi negaraku, hubungi aku. Aku bisa menunjukkan tempat wisata terbaik! Aa, berikan juga ini pada gadis tadi. Jaa na!" Ujar Hanzo. Ia memberikan 4 kupon.
"Hoi" panggil seseorang lagi.
"Maaf tadi aku terbawa emosi" ujar Pokkle.
"Tidak, aku juga. Maafkan aku" ujar Kurapika.
"Tidak, aku hanya marah karena kalian benar. Aku hanya melampiaskan emosiku pada kalian. Tapi sekarang aku lega. Mumpung lulus, aku akan memanfaatkanya dengan baik. Pertanyaannya adalah, apa yang harus dilakukan selanjutnya" ujar Pokkle.
"Ya, kau benar"
"Aku akan mengelilingi dunia, dan mengumpulkan informasi dan menemukan spesies baru yang belum ditemukan, seperti Exotic Game Hunter"
"Nee, nee, apa itu?" tanya Gon pada benda yang dibawa Pokkle.
"Ini? Kau dapat menggunakan ini untuk mendapatkan semua jenis informasi. Apa ada sesuatu yang ingin kau cari tau? Aku bisa mencarinya"
"Jaa, apa kau bisa mencarikan informasi tentang seorang Hunter bernama Ging? Ging Freecss" ujar Gon. Satotz yang tidak sengaja lewat pun mendengarnya dan menghentikan langkahnya.
"Oi, oi, siapa orang bernama Ging ini? Semua informasi yang berhubungan dia, sistem keamanannya ketat sekali dan membutuhkan banyak cara akses yang berbeda. Dia memiliki pengaruh yang kuat, bahkan di tingkat nasional"
"Hah? Benarkah? Ya sudah" ujar Gon
"Sepertinya ayahmu adalah seseoranh yang sangat hebat" bisik Leorio.
"Oke, beritau aku jika ada info yanh ingin kau tau. Ngomong-ngomong, kenapa aku tidak melihat gadis itu? Bukannya biasanya ia bersama kalian?" Tanya Pokkle.
"Benar juga" ujar Leorio.
"Aku tidak melihatnya sejak orientasi selesai" sahut Kurapika.
"Kazuha kemana ya?" Bingung Gon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Eyes [ with (Hunter x Hunter)]
FanfictionRainbow Eye. Mata klan Alciel. Klan yang berada di daerah terpencil, yang bahkan jumlahnya hanya setengah dari jumlah klan Kuruta. Ungu. muncul saat mereka merasakan kebahagiaan 'tertentu' Biru gelap/navy. warna mata asli mereka. Biru. Saat mereka m...