9. Ujian Hunter VI : Tahap Pertama, Rawa Numere!

2.3K 360 5
                                    

Warning : typo bertebaran, cerita gaje, alur gak cocok sama cerita maupun judul, ooc, garing, dsb.

Cerita ini buatan author sendiri, tidak menjiplak cerita orang lain. Bila ada yang sama itu hanya kebetulan yang tidak disengaja

Don't copy my story

________________________________________

"Kalau begitu, kita kembali ke ujiannya"

.

.

.

"Silahkan ikuti saya" ujar Satotz. Para peserta berlari mengikutinya. Saat ini, 36 peserta telah gagal dan menyisakan 369 peserta. Tantangan mereka selanjutnya adalah Rawa Numere yang disebut juga, Sarang Penipu.

"Cih, kita harus lari marathon lagi" keluh Leorio.

"Dan kali ini, kita berlari di atas tanah basah. Berlari di atas tanah basah, membutuhkan lebih banyak tenaga" ujar Kurapika.

"Mohon perhatian. Pastikan untuk selalu berada di belakangku" ujar Satotz sambil mengambil langkah besar.

'Aku harus menjaga jarak dengan pesulap ini. Dia sangat berbahaya. Sebaiknya aku harus lebih maju kedepan. Terlebih, apa Gon sudah tau? Kalau jangan memanggil atau mengucapkan namaku saat ada Killua..' pikir Kazuha saat melihat Hisoka.

"Leorio!" Kazuha mendengar suara Gon.

'Jangan-jangan?!' batin Kazuha panik. Ia dengan cepat berlari hingga sampai dibelakang Gon.

"Kurapika!" Panggil Gon lagi.

"Ka--!" Gon ingin memanggil Kazuha. Tapi, Kazuha dengan cepat menutup mulut Gon dan berbisik padanya sejenak, lalu berlari kebelakang lagi.

'Barusan itu hampir saja! ^^' apa Killua melihatku? Kayaknya enggak deh' pikir Kazuha. ia bertemu Leorio dan Kurapika lagi.

"Leorio! Kurapika! Killua bilang, kita harus ke depan!" Seru Gon mengulangnya.

"Hei! Kau tidak tegang sama sekali ya. Terlebih itu, yang tadi muncul habistu ngilang tu siapa?" Tanya Killua.

"^^' itu temanku.. hehe.." ujar Gon canggung.

"Bodoh! Kalau bisa, kita daritadi sudah kesana!" Seru Leorio.

"Jangan cemaskan kami! Duluan saja"

"Aku bisa membawa kalian" ujar Kazuha.

"Apa?" Tanya Kurapika dan Leorio bersamaan.

"Aku bisa membawa kalian ke depan" ujar Kazuha lagi.

"Jangan berkata yang tidak-tidak!" Ujar Leorio.

'Yasudah. Terserah kalo gak percaya. 💢 Intinya aku sudah nawarin lo ya' batin Kazuha. Mereka berlari bersama tak tau arah.

"Kita bahkan tidak tau arah" cemas Kurapika.

"Aku tau" ujar Kazuha.

"Uso. Tidak usah bohong. Selama kita tidak kehilangan pandangan terhadap orang di depan kita. Kita pasti bisa" ujar Leorio. Tiba-tiba mereka melihat beberapa orang di depan mereka, entah terkena apa, kepala mereka copot(?). Mereka bertiga pun kaget.

"Apa yang terjadi? Oi!" Panik Leorio. Mereka melihat buah strawberry melayang di depan mereka. Saat seseorang melangkah maju, ia langsung berteriak. Lalu mereka melihat orang tersebut berada di mulut dinosaurus /mungkin/. Para peserta berteriak dan berlarian ketakutan saat dino tersebut menyerang.

Kazuha mengambil pedang bokken-nya lalu memukul kening dino tersebut. Hingga peserta yang berada di mulutnya pun terlepas. Ia pun segera berdiri di dekat Kurapika dan Leorio yang terkepung.

Lost Eyes [ with (Hunter x Hunter)]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang