40. Pengintaian

1.6K 235 27
                                    

Warning : typo bertebaran, cerita gaje, alur gak cocok sama cerita maupun judul, ooc, garing, dsb.

Cerita ini buatan author sendiri, tidak menjiplak cerita orang lain. Bila ada yang sama itu hanya kebetulan yang tidak disengaja

Don't copy my story

________________________________________

"Aku menemukan Mata Merah"

.

.

.

"Apa maksudmu?" Tanya Kurapika. Kazuha mengambil sesuatu dari tasnya. Ia mengeluarkan tabung yang berisi Mata Merah suku Kuruta. Dan memberikannya pada Kurapika. Kurapika langsung memeluk tabung tersebut.

"Dimana kau menemukannya?" Tanya Kurapika.

"Saat aku mencari barang di list saat diuji oleh Dalzollene. Aku mencari barang-barang tersebut di sebuah toko kuno yang memiliki aura menyeramkan. Dan kebetulan aku juga menemukan mata kerabatku. Aku tak mungkin memberikannya pada Dalzollene. Karena dia akan mengambilnya" jelas Kazuha.

"Arigatou..." ujar Kurapika tersenyum senang pada Kazuha. Dan itu membuat Kazuha blushing dan memalingkan wajahnya.

"B-baka, kan aku sudah janji akan bekerja sama" ujar Kazuha gagap. Gon, Killua, dan Leorio melihat tingkah Kazuha dengan heran. Mereka bertiga sadar Tsundere Kazuha kambuh.

'Jangan-jangan..' batin mereka bertiga.

"Nee, apa Kazuha menyukai Kurapika?" Tanya Gon. Killua dan Leorio merutuki Gon dalam hati.

"Eh?" Kurapika memasang wajah bingung.

"M-m-mana mungkin, b-baka! Kenapa a-aku bisa s-s-s-suka s-sama dia?! G-gak mungkin, k-kono yarou!" Seru Kazuha tergagap-gagap. Mereka bertiga tertawa melihat wajah Kazuha bahkan Kurapika yang merah kelabakan.

"Mou! Yamete! Ramalan Hisoka sudah muncul!" Seru Kazuha mengubah topik pembicaraan. Ia membaca ramalan Hisoka.

"Pelanggan Mata Merah dan Pelangi akan berkunjung ke tokomu, setengah tenshi, setengah shinigami. Kau akan menjual rahasia kalender. Mereka akan senang untuk mempelajari kesebelas rahasia itu.

Pelanggan akan kembali di hari yang panas, membiarkan mu sendiri dengan orang membawa salib. Kesalahan bulan keempat akan merusak kalender. Hanya 6 lembar yang tersisa" ujar Kazuha membaca ramalan Hisoka.

"Yabai! Pakunoda ingin melihat ramalan Hisoka. Untung Hisoka menggantinya diam-diam saat memberikannya pada Pakunoda" jelas Kazuha lagi. Ia tau karena ia melihat dari sudut pandang Hisoka juga.

"Aku akan membaca ramalan palsunya.

Pelanggan bermata merah dan pelangi akan mengunjungi tokomu, untuk membuat kesepakatan. Pelanggan akan menggunakan pedang keadilan padamu, membawaq rahasia kalender dengannya.

Laba-laba berkaki sebelas menjadi rindu, karena kehilangan lima kaki. Jangan tinggalkan tempat berlindungmu, demi kaki kalian yang tersisa" jelas Kazuha.

Skip--

"Kurapika, Kazuha, biarkan kami membantu juga" ujar Gon mendatangi Kazuha, Kurapika, dan Leorio bersama Killua.

"Apapun itu tidak masalah, kami akan melakukan apapun" ujar Gon.

"Hadiahnya sudah ditarik, kan?" Ujar Kazuha.

"Aku tau. Aku ingin menghentikan Ryodan. Dan perasaan itu tidak berubah" ujar Gon.

"Kau akan membahayakan nyawamu" ujar Kurapika. Gon menatapnya serius. Kurapika dan Kazuha pun saling bertukar pandang.

Lost Eyes [ with (Hunter x Hunter)]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang