Warning : typo bertebaran, cerita gaje, alur gak cocok sama cerita maupun judul, ooc, garing, dsb.
Cerita ini buatan author sendiri, tidak menjiplak cerita orang lain. Bila ada yang sama itu hanya kebetulan yang tidak disengaja
Don't copy my story
________________________________________
Setelah sekian lama berjalan di hutan, akhirnya Kazuha dan lainnya melihat secercah cahaya yang menandakan mereka telah sampai di dekat pohon cemara tersebut. Tetapi, tanda "AWAS MAJUU!" di sepanjang perjalanan menimbulkan rasa curiga dalam benak Kazuha. Mereka pun menghampiri rumah di bawah pohon cemara lalu mengetuk pintunya.
"Moshi-moshi?" Ucap Leorio sambil mengetuk kembali pintunya. Tetapi tidak ada yang membukanya. Karena itu mereka memutuskan untuk membuka pintunya sendiri.
"Kami masuk..." ujar mereka. Dan terkejut melihat keadaan rumah yang berantakan dan Majuu yang menyandera seorang gadis.
"Majuu yang dapat berubah wujud, Kiriko!" Seru Kurapika. Majuu tersebut mengancurkan jendela dan masih membawa sandera.
"Tolong... selamatkan.. istriku" ujar pria yang terluka.
"Leorio, kami serahkan pria yang terluka padamu!" Seru Kurapika lalu keluar melalui jendela bersama Gon.
Kazuha mulai menyelidiki rumah tersebut. Ia masuk ke salah satu kamar dan melihat beberapa foto. Di dalam foto tersebut ia melihat 4 Majuu. Dua di depan dan dua dibelakang, sedang berfoto di depan rumah. Dan di foto lainnya ia melihat, 4 manusia. Gadis yang disandera dan pria yang terluka tadi terdapat dalam foto tersebut. Lalu di foto lainnya, ia melihat 2 Majuu dan 2 manusia bersama 1 anak kecil yang mirip dengan Gon--sebenarnya itu Ging--. Kazuha mulai memperhatikan ketiga foto tersebut.
'Jangan-jangan?!' Kazuha menyadari sesuatu. Ia pergi ke ruang tengah lalu mengeluarkan bokken-nya dan mengarahkannya pada pria yang terluka tadi.
"Hoi! Apa yang kau lakukan?!" Seru Leorio.
"Siapa kau? Apa kau benar-benar suaminya?" Tanya Kazuha menatap tajam pada pria tersebut. Pria itu kaget lalu tersenyum sinis.
"Leorio, jaga pria ini. Jangan sampai kabur" ujar Kazuha lalu mengejar Kurapika dan Gon. Ia menggunakan kecepatan angin miliknya, lalu berhenti beberapa meter dari Majuu. Ia melihat Majuu tersebut berubah wujud, menyerupai Leorio. Tak jauh dari situ, ia juga melihat Kurapika.
Pada saat yang bersamaan, Kurapika memukul mata Majuu tersebut menggunakan bokken gandanya dan Kazuha memukul bagian belakang Majuu tersebut dengan bokken.
"Bagaiman kalian tau kalau aku ini palsu?" Majuu tersebut merubah wujud dan kembali ke bentuk aslinya.
"Sedari tadi, aku mengikutimu" ujar Kazuha.
"Bukan berarti aku tau kalau kau itu palsu. Aku bilang pada Leorio untuk menjaga pria yang terluka, dan ia pun bersedia. Mengingat Majuu yang masih berkeliaran, aku menyerangmu karena kelakuan bodohmu yang meninggalkan orang terluka, sendirian" jelas Kurapika. Majuu tersebut pun melarikan diri.
"Kurapika! Awasi gadis itu!" Seru Kazuha sambil mengikuti Majuu yang melarikan diri tersebut. Ia melompati ranting-ranting dengan lincah.
"Hoi! Kiriko! Kau ini suami atau istri?! Gadis tadi, putrimu kan?!" Tanya Kazuha pada Majuu tersebut. Majuu tersebut malah terpeleset dan jatuh. Kazuha mendekatinya sambil mengacungkan bokken-nya.
"Kotaero, semua ini... hanya rencana kalian kan?" Tanya Kazuha. Majuu tersebut pun tertawa keras.
Skip--
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Eyes [ with (Hunter x Hunter)]
FanfictionRainbow Eye. Mata klan Alciel. Klan yang berada di daerah terpencil, yang bahkan jumlahnya hanya setengah dari jumlah klan Kuruta. Ungu. muncul saat mereka merasakan kebahagiaan 'tertentu' Biru gelap/navy. warna mata asli mereka. Biru. Saat mereka m...