14. Ujian Hunter XI : Tahap Keempat, Pulau Zevil!

2.1K 336 12
                                    

Warning : typo bertebaran, cerita gaje, alur gak cocok sama cerita maupun judul, ooc, garing, dsb.

Cerita ini buatan author sendiri, tidak menjiplak cerita orang lain. Bila ada yang sama itu hanya kebetulan yang tidak disengaja

Don't copy my story

________________________________________

Setelah 2 jam perjalanan, akhirnya mereka sampai di Pulai Zevil. Tempat Ujian Hunter Tahap Keempat.

"Semuanya, terima kasih atas kesabarannya. Kita akhirnya sudah sampai di Pulau Zevil! Sekarang, silahkan turun dengan urutan yang sudah ditentukan. Setelah satu orang turun, kita akan menunggu 2 menit sebelum giliran selanjutnya" jelas Khara.

"Kalian akan tinggal di pulau ini selama 1 minggu. Selama waktu itu, kalian harus mengumpulkan ID hingga berjumlah 6 poin, dan kembali kesini. Baiklah, orang pertama silahkan mulai!" Tambahnya. Hisoka pun memasuki Pulau Zevil, setelah 2 menit dilanjutkan oleh Gittarackur. 2 menit berlalu, dilanjutkan Hanzo dan setelah 2 menit dilanjutkan Kazuha. Kazuha mendekati Khara dan berbisik sesuatu padanya. Baru ia memasuki Pulau Zevil.

Peserta terakhir, Tonpa telah memasuki Pulau. Ujian Hunter Tahap Keempat resmi dimulai.

Kazuha telah membuntuti targetnya semenjak targetnya memasuki Pulau Zevil. Tentu saja, untuk berjaga-jaga ia menggunakan Zetsu. Ia melihat siapa target dari targetnya. Yaitu, Killua. Targetnya sedang membuntuti Killua.

'Gak seru kalau cepat selesai. Nanti aja lah' pikir Kazuha. Ia pun pergi dari tempat tersebut dan berkeliling. Kazuha berjalan di semak-semak yang tinggi. Ia sudah menyadari ada yang mengikutinya. Tetapi, ada juga orang lain yang membuntuti orang yang mengikutinya. Kazuha juga menyadari ada yang menyaksikan ini dari pepohonan. Karena itu ia diam saja.

Ctass!

Sebuah panah meluncur mengenai lengan orang yang mengikutinya. Kazuha menoleh ke belakang dan melihat orang yang mengikutinya tiba-tiba ambruk. Kazuha berjalan mendekati mereka.

"Apa aku targetmu?" Tanya pria berambut orange bersurban ungu --yang namanya adalah Pokkle-- pada Kazuha.

"Tidak. Aku hanya ingin memeriksa targetnya" ujar Kazuha sambil menunjuk pria yang terkena panah. Ia mencari sesuatu di tas pria tersebut. Dan menemukan kartu bernomor 406.

"Apa kau menggunakan racun pada anak panah mu?" Tanya Kazuha. Pokkle mengangguk.

"Syukurlah. Dengan begini, tidak ada yang memburu ku" ujar Kazuha lalu berjalan melewati Pokkle.

"Gon! Kau ada disitu kan?!" Seru Kazuha pada pohon yang tinggi. Dan Gon pun menampakkan dirinya. Kazuha menghampirinya.

"Kazuha, kau tau darimana?" Tanya Gon.

"Aku merasakan keberadaanmu" ujar Kazuha.

'Dan orang yang memburumu. Tapi jika kuberitau sekarang, konsentrasinya untuk mencuri ID Hisoka bisa hilang' pikir Kazuha.

"Targetmu Hisoka kan? Kenapa kau tidak berlatih?" Tanya Kazuha.

"Ini aku baru mau latihan. Soreyori, kau tau darimana?" Tanya Gon.

"Kebetulan saja aku melihatnya"

"Hoo.."

"Lanjutkan latihanmu. A-aku boleh di sini gak?" Tanya Kazuha sedikit enggan. Biasa lah Tsun.

"Boleh. Lagipula, kita sudah lama tidak mengobrol" jawab Gon.

"Itu karena kau selalu bersama Killua" ujar Kazuha.

Lost Eyes [ with (Hunter x Hunter)]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang