Warning : typo bertebaran, cerita gaje, alur gak cocok sama cerita maupun judul, ooc, h, dsb.
Cerita ini buatan author sendiri, tidak menjiplak cerita orang lain. Bila ada yang sama itu hanya kebetulan yang tidak disengaja
Don't copy my story
________________________________________
Kazuha menunggu di sebuah pelabuhan. Ia menunggu kapal yang akan membawa para peserta Hunter menuju tempat ujian. Kapal yang ia tunggu pun telah datang. Kazuha menaiki kapal tersebut dengan seorang pria? Gadis mungkin? Intinya dengan seseorang berambut pirang, yang berpakaian unik seperti dirinya.
Kazuha pake yang disebelah kanan☝👉
Ia memakai salah satu pakaian klannya. Ia juga bawa pedang bokken (Pedang kayu).Abaikan aja mukanya Kurapika, cuma model doang😅
Kazuha berdiri di kepala kapal sambil menikmati angin laut yang menerpa wajahnya.
Tak lama kemudian, kapal tersebut berhenti di pelabuhan di sebuah pulau. 1 anak dengan rambut jabrik pun menaiki kapal tersebut, lalu pergi ke kepala kapal dan berkata dengan penuh percaya diri.
"Aku akan menjadi Hunter nomor satu di dunia ini! Setelah aku menjadi Hunter nomor satu, aku akan kembali!" Seru bocah tersebut kepada penduduk pulau, yang namanya adalah Pulau Kujira.
"Hunter nomor satu di dunia?"
"Anak kecil tidak tau diri"
"Setiap tahun, jutaan orang dengan berbagai kemampuan mengikuti ujian Hunter"
"Tapi, hanya yang terbaiklah yang akan dipilih"
"Jangan katakan hal yang tidak bisa kau lakukan, bocah"
Begitulah ejekan yang keluar dari mulut om-om tak tau diri tersebut, menurut Kazuha.
'Baka, justru kalian lebih lemah daripada anak itu. Anak itu memiliki potensi' pikir Kazuha. Ia mendatangi anak dengan rambut jabrik tersebut.
"Hoi" panggil Kazuha. Anak tersebut terperanjat kaget.
"S-sejak kapan?" Kagetnya.
'Oh iya, aku masih pake Zetsu -_-' batin Kazuha lalu melepaskan Zetsu-nya.
"Siapa namamu?" Tanya Kazuha.
"Gon Freecss"
"Hajimemashite. Watashi, Kazuha" ucap Kazuha sambil mengulurkan tangannya. Gon pun menjabat tangan Kazuha sambil tersenyum.
"Kamu, mau jadi Hunter juga?" Tanya Gon dengan polosnya. Kazuha mengangguk. Mereka melepas jabat tangan mereka.
'Yaiyalah. Kan semua yang ada di kapal ini (kecuali kapten dan awak kapal) mau jadi Hunter-_-" '
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Eyes [ with (Hunter x Hunter)]
FanfictionRainbow Eye. Mata klan Alciel. Klan yang berada di daerah terpencil, yang bahkan jumlahnya hanya setengah dari jumlah klan Kuruta. Ungu. muncul saat mereka merasakan kebahagiaan 'tertentu' Biru gelap/navy. warna mata asli mereka. Biru. Saat mereka m...