44. Penyakit mental??

1.5K 220 4
                                    

Warning : typo bertebaran, cerita gaje, alur gak cocok sama cerita maupun judul, ooc, garing, dsb.

Cerita ini buatan author sendiri, tidak menjiplak cerita orang lain. Bila ada yang sama itu hanya kebetulan yang tidak disengaja

Don't copy my story

________________________________________

Dua hari berlalu sejak kesepakatan dengan Genei Ryodan. Kurapika terserang demam dan belum membuka matanya sampai sekarang. Leorio dan Kazuha yang duduk disamping ranjangnya menatap pria pirang itu khawatir. Gon dan Killua sedang pergi ke pelelangan. Lalu pria tersebut membuka matanya dan bertanya.

"Sekarang,... jam berapa?" Tanya Kurapika.

"Kurapika!" Seru Kazuha dan Leorio bersamaan.

"Jam 2 siang" ujar Leorio.

"Jadi aku tertidur setengah hari, ya?"

'Sudah dua hari yang lalu, KurapikAho!' Batin Kazuha.

"Kazuha, apa kau tau tentang Nostrade dan pelelangan saat ini?" Tanya Kurapika.

"Ya. Aku melihatnya dari mata Basho. Pelelangannya dibatalkan. Sisa barang pelelangan akan dilelangkan secara online. Neon menerimanya" ujar Kazuha.

"Jangan bohong. Bos sangat menantikan pelelangannya" ujar Kurapika.

"Squala terbunuh. Dan kekasihnya, Eliza dalam keadaan sulit. Mata merah yang dimenangkan telah dicuri. Tapi, Neon lebih terkejut dengan keadaan Eliza. Lalu, dia bilang ingin pulang ke rumah" jelas Kazuha.

"Sou ka. Arigatou. Bagaimana dengan Gon dan Killua?"

"Mereka baik-baik saja. Sekarang mereka mengikuti pelelangan dan mencari Greed Island" jelas Kazuha.

"Dia tertidur.." ujar Leorio. Ia mengganti kompres Kurapika.

"Oyasumi.." gumam Kazuha.

"Kazuha, aku ingin menanyakan sesuatu padamu" ujar Leorio.

"Ada apa?"

"Sekarang, kau terlihat lebih terbuka dan tsundere-mu berkurang. Apa yang terjadi?" Tanya Leorio.

"Dakara, tsundere janee yo. Kau menanyakan pertanyaan yang aneh. Yah, kau tau kan, aku bertemu kakakku" ujar Kazuha. Leorio mengangguk.

"Saat itu, aku dipenuhi perasaan bersalah. Itu terjadi setelah Ujian Hunter. Lalu Aniki bilang padaku, "Menjadi Tsundere memang tidak masalah. Tapi, setidaknya sekali-kali kau harus membuka diri pada teman-temanmu. Jika kau memang sangat peduli pada temanmu, tak peduli seberapa Tsunderenya dirimu, kau harus melakukan yang terbaik untuk mereka" seperti itu. Bahkan Aniki bilang kalo aku tsundere. Padahal aku kan bukan tsundere" jelas Kazuha.

"Sou ka. Rasanya melegakan. Kau terlihat seperti seorang kakak perempuan" ujar Leorio.

"Sou ka. Aniki-ku bilang, sifatku berubah semenjak pembantaian klanku. Aku juga merasa seperti itu sih, tapi aku merasa nyaman seperti ini" ujar Kazuha.

"Aku punya pertanyaan. Jawab dengan jujur ya"

"Akan kuusahakan"

"Kau, menyukai Kurapika?"

"D-dapat darimana kau pertanyaan seperti itu?"

"Setelah memperhatikan tingkahmu saat didekat Kurapika"

"Mana mungkin. Oh ya, kau ingin menjadi dokter kan? Aku pikir, aku punya penyakit aneh"

"Penyakit seperti apa?"

Lost Eyes [ with (Hunter x Hunter)]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang