26. KurapikAho!

2.5K 352 126
                                    

Warning : typo bertebaran, cerita gaje, alur gak cocok sama cerita maupun judul, ooc, garing, dsb.

Cerita ini buatan author sendiri, tidak menjiplak cerita orang lain. Bila ada yang sama itu hanya kebetulan yang tidak disengaja

Don't copy my story

________________________________________

Pesawat yang membawa Kurapika, Kazuha dan Leorio pun telah sampai di bandara. Mereka bertiga pun berkumpul dan Leorio meninggalkan mereka berdua.

"Kurapika, setelah ini kau mau kemana?" Tanya Kazuha.

"Aku mau mencari tempat Agen Hunter. Kenapa?"

"Langsung ke sana?"

"Iya. Kenapa?"

"Baka! Kau tidak ada istirahat sama sekali, ikut aku!" Kazuha menarik lengan Kurapika.

"Eh? Mau kemana?" Tanya Kurapika mengikuti Kazuha.

"Ke tempatku! Diam dan ikuti aku!" Ujar Kazuha. Ia membawa Kurapika dengan anginnya dan membawanya terbang ke apartemennya.

"Kazuha, aku harus segera mencari Agen Hunter" ujar Kurapika di tengah perjalanan.

"Aku tau. Tapi kau tetap harus menjaga dirimu sendiri, baka" ujar Kazuha. Mereka pun sampai di atap apartemen. Kazuha menggenggam tangan Kurapika dan menariknya menuju kamar 404.

"Eh, Kazuha, ada apa denganmu?" Kurapika bingung dengan tingkah Kazuha.

"Sudahlah. Pergi mandi sana. Kau sudah berapa hari gak mandi?" Ujar Kazuha. Kurapika masih kebingungan. Kazuha menghela napas.

"Ada yang ingin kubicarakan denganmu. Tapi, kau mandi saja dulu, sekarang" ujar Kazuha. Kurapika yang masih bingung pun mau tak mau mandi dulu. Kazuha mencari bahan-bahan yang ada di kulkasnya dan mulai memasak.

Kurapika keluar dari kamar mandi dan mencium aroma lezat dari dapur. Ia berjalan mencari Kazuha.

"Oh, kau sudah selesai. Duduklah dan makan" ujar Kazuha melepas apronnya dan ďuduk bersama Kurapika.

"Aku mengerti kalau ada yang mau kau bicarakan. Tapi, mengapa harus ke rumahmu?" Tanya Kurapika.

"Sejak Ujian Hunter kau, Gon, dan Leorio langsung pergi ke Kukuroo Mountain, kan? Kapan kau bisa istirahat? Kau harus menjaga kesehatan tubuhmu, baka. Sudahlah, makan saja dulu" ujar Kazuha. Kurapika tersenyum tipis melihatnya. Mereka pun makan bersama dalam keheningan.

"Oishi. Kau membuat ini sendiri?" Tanya Kurapika.

"Memang ada orang lain disini?" Tanya Kazuha balik.

"Benar juga ya"

'Rasanya seperti masakan Ibuku' batin Kurapika tersenyum tipis. Mereka pun selesai makan dan Kazuha membereskan piring-piring.

Skip--

Kurapika duduk di sofa menunggu Kazuha selesai cuci piring.

'Kalau dipikir-pikir, aku pernah mendengar tentang mata kuning itu' batin Kurapika. Ia mengingat mata Kazuha yang dapat berubah warna menjadi kuning. Kazuha pun datang dan duduk di sampingnya.

"Oh iya, aku ingin menanyakan sesuatu" ujar Kurapika.

"Apa?"

"Mengapa Genei Ryodan membantai keluargamu?"

"Kurapika, apa kau pernah mendengar tentang klan Alciel?" Tanya Kazuha. Kurapika langsung ingat.

"Iya. Jangan-jangan.."

Lost Eyes [ with (Hunter x Hunter)]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang