Warning : typo bertebaran, cerita gaje, alur gak cocok sama cerita maupun judul, ooc, garing, dsb.
Cerita ini buatan author sendiri, tidak menjiplak cerita orang lain. Bila ada yang sama itu hanya kebetulan yang tidak disengaja
Don't copy my story
________________________________________
Saat ini, Kazuha memiliki 97 kartu. Ia hanya kurang kartu nomor 000, 002 dan 017 untuk melengkapi kartu terbatas di bindernya.
"Pemain lain menghubungi anda dengan Contact"
"Moshi-moshi?" Ujar Kazuha.
"Ah, Kazuha! Bisa kau datang kesini? Kami kekurangan anggota. Selebihnya akan kujelaskan bila kau sudah tiba disini. Datang ya!" Ujar seseorang yang suaranya familiar di telinganya. Siapa lagi kalau bukan Bisky. Kazuha menghela napas. Ia pun menggunakan Accompany untuk pergi ke tempat Bisky.
"Accompany on! Biscuit Krueger!" Dalam sekejap, Kazuha tiba di hadapan Bisky. Ia melihat Gon, Killua, Hisoka, Goreinu, Tsezgerra dan 3 anak buahnya.
"Kazuha!" Seru Bisky senang. Gon dan Killua terkejut.
"Kenapa kalian kaget? Namaku kan memang sudah ada dalam binder kalian sebelumnya" ujar Kazuha. Karena Gon datang pertama dan Kazuha datang ke delapan, pasti nama Kazuha ada di binder milik Gon.
"Aku juga lolos seleksi lebih dulu dari kalian. Sepertinya kalian tidak menyadariku duduk di samping Bisky saat itu" ujar Kazuha lagi.
"Aku tak menyadarinya sama sekali..." gumam Gon dan Killua bersamaan.
"Baka! Itu karena aku menggunakan Zetsu" ujar Kazuha.
Gubrak
"Pantesan kita gak sadar!" Seru mereka bersamaan.
"Tetap saja. Kalian tega banget gak sadar kalo aku ada disana. Sudah berapa lama kita berteman?" Ujar Kazuha menyilangkan tangannya di depan dada.
"Hoo~ tumben kau mengatakan hal seperti itu. Apa Tsundere-mu dah hilang?" Tanya Killua dengan seringai kucingnya.
"Urusai. Watashi wa Tsundere janee yo" ujar Kazuha.
"Hm~ apa sekarang kau tertarik dengan pedang?" Tanya Hisoka pada Kazuha. Ia melihat dua pedang di samping pinggul Kazuha.
"Pertanyaan yang sama dengan Phinks. Lagipula, aku membawa pedang ini pun terpaksa" ujar Kazuha yang membuat Gon, Killua dan Hisoka terkejut.
"Apa sebelumnya kau bertemu dengan Phinks?/Phinks?!" Seru Hisoka dengan Gon dan Killua bersamaan.
"Ya, begitulah. Aku cuma ingin mengembalikan masker Feitan. Dan urusanku tentang itu sudah selesai. Jangan mengungkitnya kembali" ujar Kazuha. Ia tak ingin mengingat kejadiannya dengan Feitan.
"Biar kutebak, pasti Feitan melakukan sesuatu padamu" ujar Hisoka. Wajah Kazuha memerah seketika.
"T-Tentu saja tidak! Apa maksudmu, baka?!" Seru Kazuha meninggikan suaranya karena tergagap.
"Kau bohong" ujar Hisoka, Gon, Killua, dan Bisky bersamaan.
"Jangan bahas tentang itu! Katanya kekurangan anggota, jadi aku datang kesini! Jelaskan saja apa yang terjadi! Jangan bahas yang lain!" Seru Kazuha. Mereka pun sweatdrop dan menjelaskan semuanya pada Kazuha. Termasuk tentang Bomber.
"Naruhodo. Berarti tujuan kalian sekarang adalah mendapatkan kartu 002 ya. Kebetulan, di binder ku cuma 000, 002 dan 017 yang belum terpenuhi" ujar Kazuha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Eyes [ with (Hunter x Hunter)]
FanfictionRainbow Eye. Mata klan Alciel. Klan yang berada di daerah terpencil, yang bahkan jumlahnya hanya setengah dari jumlah klan Kuruta. Ungu. muncul saat mereka merasakan kebahagiaan 'tertentu' Biru gelap/navy. warna mata asli mereka. Biru. Saat mereka m...