Warning : typo bertebaran, cerita gaje, alur gak cocok sama cerita maupun judul, ooc, garing, dsb.
Cerita ini buatan author sendiri, tidak menjiplak cerita orang lain. Bila ada yang sama itu hanya kebetulan yang tidak disengaja
Don't copy my story
________________________________________
Kazuha melewati rintangan di Ujian Tahap Ketiga ini sambil menonton pertandingan dari Gon dan lainnya. Sekarang ia sedang menonton pertandingan Leorio.
'Bertaruh dia ini laki-laki atau perempuan? Yang benar saja! Sudah pasti perempuan. Leorio pasti bertaruh dia laki-laki. Dasar, awas aja kau, Leorio. Begitu bertemu denganku kau akan kujadikan bubur💢' batin Kazuha kesal. Ia adalah perempuan, jadi ia merasa terhina walaupun bukan ia yang bertaruh.
'Tuh kan! Kok aku malah diem di tempat! Kono Goriorio! Waktu 50 jam terbuang percuma Aho!' Batin Kazuha kesal. Akhirnya ia pun menyelesaikan Ujian Tahap Ketiga.
"Peserta keempat yang lolos, nomor 406, Kazuha. Total waktu, 12 jam 4 menit"
Gittarackur 12 jam 2 menit
Hanzo 12 jam 3 menit
Kazuha 12 jam 4 menitKalo ia gak diem di tempat gara-gara terlalu fokus ngeliat pertandingan Leorio, ia bisa jadi peserta kedua yang lolos.
Kazuha merasa sedikit tidak nyaman dengan tatapan selidik dari ketiga pria yang datang sebelum dia.
'Untung aku dah ngatur auraku. Kalau aku ngelepas auraku gitu aja, kekuatan ku bakal langsung ketahuan sama Hisoka! Dia bahaya!' Batin Kazuha panik. Pertandingan sudah selesai. Kazuha sangat terkejut dengan keahlian Killua.
'Pembunuh elit memang beda kalo dibandingkan dengan buronan tadi..' batin Kazuha. Ia tetap melihat kondisi Gon dan lainnya karna ia bosen duduk sambil dengerin musik.
"Pffft" Kazuha tidak ingin dianggap orang sakit jiwa yang ngakak gaje. Makanya dia nahan tawa sekuat mungkin. Ia tidak tahan melihat tingkah Gon dan Killua yang menurutnya lucu itu. Apa lagi, saat bermain skateboard.
Keesokan harinya..
Kazuha sedang memakan sarapan yang diberikan oleh Asosiasi Hunter. Dari mata Kurapika, ia hanya melihat lembaran kertas yang berisi tulisan.
'Sepertinya, ia sedang membaca buku.. apa aku harus menggantinya dengan Gon? Eh, jangan! Nanti aku malah ngeliat wajah menyebalkan itu' pikir Kazuha. Jadinya ia hanya memakan makanannya sambil membaca buku. Lumayan tenang, ia tidak perlu disangka orang gila nyasar.
Skip--
Kazuha lama-lama merasa lelah karena terlalu lama menggunakan kekuatannya. Ia pun me-nonaktifkan kekuatannya, dan beristirahat sejenak. Menikmati instrument lagu Kiss The Rain. Ia pun bersiul mengikuti alunan lagu. Tapi ia tidak sadar, perhatian semua peserta yang telah lolos menuju padanya.
Siulan lagu itu membuat semua orang merasa tenang tapi juga sedih. Jadi, para peserta pikir, kekuatan Kazuha adalah, musik. Sepertinya ia ingin menjadi Hunter musik, pikir para peserta. Karena Kazuha tidak sadar menggunakan kekuatan Henka-nya.
Para peserta datang satu persatu, waktunya kurang dari 2 menit sebelum Ujian Tahap Ketiga berakhir. Kazuha yang merasa cemas pun melihat apa yang mereka lakukan dari mata Kurapika. Ia melihat mereka menghancurkan dinding.
'Sepertinya mereka akan aman. Semoga tepat waktu' pinta Kazuha dalam hati. Ia me-nonaktifkan kekuatannya.
'Semoga tepat waktu'
'Semoga tepat waktu'
'Semoga tepat waktu'
'Semoga tepat waktu'
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Eyes [ with (Hunter x Hunter)]
FanfictionRainbow Eye. Mata klan Alciel. Klan yang berada di daerah terpencil, yang bahkan jumlahnya hanya setengah dari jumlah klan Kuruta. Ungu. muncul saat mereka merasakan kebahagiaan 'tertentu' Biru gelap/navy. warna mata asli mereka. Biru. Saat mereka m...