Warning : typo bertebaran, cerita gaje, alur gak cocok sama cerita maupun judul, ooc, garing, dsb.
Cerita ini buatan author sendiri, tidak menjiplak cerita orang lain. Bila ada yang sama itu hanya kebetulan yang tidak disengaja
Don't copy my story
________________________________________
Hari sudah malam. Bulan memancarkan keindahannya di tengah langit yang gelap. Menyinari belahan bumi yang tertimpa kegelapan.
06.00
Seperti yang dijanjikan, mereka akan berkumpul di menara jam pada pukul 6 malam.
Kazuha sedang dalam perjalanan menuju kesana. Tanpa sengaja, ia berpapasan dengan Killua yang ingin pergi ke sana juga. Mereka pun saling memutuskan untuk pergi bersama.
"Nee, BaKazuha" panggil Killua.
"Apa?" Tanya Kazuha. Ia sudah kebal dengan panggilan Killua terhadapnya.
"Kau masih mencintai Kurapika?" Tanya Killua yang membuat Kazuha menghentikan langkahnya.
Killua ikut berhenti dan menoleh ke arah Kazuha yang tengah menundukkan pandangannya.
"K-kau tau d-darimana? Bakayarou.." ujar Kazuha.
"Semua orang akan langsung tau jika melihatmu bercengkrama dengan Kurapika. Jadi, sekarang masih?" Tanya Killua lagi. Entah kenapa raut wajahnya menjadi masam. Tapi Kazuha tidak menyadarinya dan mengangguk sebagai jawaban.
"Tch" desis Killua dan membalikkan badannya. Kazuha mendongakkan kepalanya dan menoleh padanya dengan penuh pertanyaan.
"Kenapa?" Tanya Kazuha. Killua tidak menjawab, namun...
Pluk
Kazuha terkejut seketika. Saking terkejutnya, tubuhnya mematung. Selama 5 tahun ia mengenalnya, baru kali ini Killua memeluknya sangat erat.
"K-Killua, apa yang t-terjadi?" Tanya Kazuha gugup.
"Damare. Biarlah seperti ini sedikit lama lagi" ujar Killua.
'Padahal aku lebih dulu yang mengenalnya dari pada yang lain. Mengapa ia harus jatuh hati dengan yang lain?' Batin Killua kesal. Ternyata, tanpa kita sadari, Killua memendam perasaan yang begitu besar padanya.
Memang benar.
Dilanda sakit hati itu biasa.
Tapi,..
Dilanda jatuh hati itu luar biasa
(Quotes by. Author😆)
Kazuha mengira Killua sedang dalam keadaan yang buruk. Sebagai teman, ia pun membalas pelukannya dan menenangkannya.
"Tenanglah. Semua akan baik-baik saja" ujar Kazuha sambil menepuk-nepuk punggung Killua.
'Hangat. Aku ingin seperti ini lebih lama lagi' batin Killua.
🎵🎶🎵
Suara dering telepon menginterupsi kesenangan Killua. Killua mendecih dan melepaskan pelukannya. Ia merogoh saku dan mengambil ponselnya.
"Moshi-moshi" ujar Killua dengan nada kesal.
"Killua! Kenapa kau lama sekali! Ini sudah jam berapa?! Cepatlah kesini!" Seru Gon dari telepon.
"Wakatta! Wakatta yo!!" Ujar Killua kesal lalu menutup ponselnya. Ia pun menatap Kazuha.
"Ayo" ujarnya. Kazuha pun mengikutinya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Eyes [ with (Hunter x Hunter)]
FanfictionRainbow Eye. Mata klan Alciel. Klan yang berada di daerah terpencil, yang bahkan jumlahnya hanya setengah dari jumlah klan Kuruta. Ungu. muncul saat mereka merasakan kebahagiaan 'tertentu' Biru gelap/navy. warna mata asli mereka. Biru. Saat mereka m...