Warning : typo bertebaran, cerita gaje, alur gak cocok sama cerita maupun judul, ooc, garing, dsb.
Cerita ini buatan author sendiri, tidak menjiplak cerita orang lain. Bila ada yang sama itu hanya kebetulan yang tidak disengaja
Don't copy my story
________________________________________
Para peserta Ujian Hunter yang lulus Tahap Keempat sekarang berada di Pesawat Asosiasi Hunter. Sekarang, Gon, Kurapika, Kazuha, dan Leorio sedang berdiri melihat pemandangan dari atas.
"Menyedihkan. Di Ujian Tahap Keempat. Kalian malah membantuku. Aku akan membalas budi kalian. Jadi, terima kasih.." ucap Leorio.
"Pengumuman untuk semua peserta. Ketua ingin melakukan wawancara pada setiap kandidat yang tersisa. Saat nomor kalian dipanggil, diharapkan untuk datang ke ruang resepsi, di lantau 2. Dan kami akan memulainya dari nomor 44, Hisoka' ujar Beans.
Saat mendengar nama Hisoka, tatapan Gon menjadi aneh. Dan Kurapika juga Kazuha menyadari itu.
Ruang Resepsi
"Dari 9 peserta lainnya mana yang menarik perhatianmu?"
"Nomor 99 dan nomor 406. Nomor 405 lima juga dalam pengawasanku. Tapi, tetap nomor 99 dan nomor 406 yang menarik. Aku ingin bertarung dengan mereka" jawab Hisoka.
"Pertanyaan terakhir. Dari ke 9 peserta lainnya, mana yang tidak ingin kau lawan?" Tanya Netero.
"Mungkin nomor 405"
"Hm. Naruhodo.."
"Aku akan menyebutkan satu orang lagi yang ingin kulawas pada saat ini. Itu adalah kau" ujar Hisoka.
"Yap, kerja bagus. Kau boleh pergi"
Kita skip ke giliran Killua. Kita langsung sebutkan jawabannya aja biar gak pake lama.
"Gon. Karena kami seumuran. Aku tak ingin melawan nomor 53. Tidak akan seru kalau bertarung dengannya" ujar Killua.
Skip--
"Orang yang menarik perhatianku? Nomor 44, Hisoka. Sudah banyak yang terjadi, aku jadi tertarik padanya. Aku tak mau bertarung dengan Nomor 99, 403, 404, dan 406" ujar Gon.
Skip--
"Untuk alasan yang positif aku tertarik pada nomor 405 dan 406. Untuk alasan yang negatif aku tertarik pada nomor 44. Asal kupunya tujuan. Aku akan bertarung pada siapapun. Jika tidak, aku akan memilih untuk tidak bertarung dengan siapapun" ujar Kurapika.
Skip--
"Nomor 405 dan 406. Aku berhutang budi pada mereka dan aku harap mereka lolos dalam ujian ini. Dan aku berharap tidak ingin bertarung dengan mereka" ujar Leorio.
Skip--
"Nomor 405. Begitu menarik melihat cara berpikirnya. Dan aku tak ingin bertarung dengan nomor 99, 403, 404, dan 405" ujar Kazuha sebagai peserta terakhir.
Skip--
"Gon. Kita telah mencapai tahap terakhir dari ujian ini" ujar Kurapika menghampiri Gon. Secara tidak sengaja, Kazuha melihat mereka dan menguping.
"Iya" ujar Gon. Ia kembali melihat pemandangan di luar.
"Gon, apa terjadi sesuatu saat Tahap Ujian Keempat? Saat kita bertemu, tingkahmu sedikit aneh. Dan kau kelihatan tidak tenang sejak di Pulau Zevil" ujar Kurapika.
"Targetku adalah Hisoka. Aku menunggu kesempatan bagus untuk mencuri ID-nya. Tapi, ada orang yang sudah membuntutiku. Dan dia langsung memberiku panah beracun. Hisoka langsung mengambil kembali ID-nya dari orang yang membuntutiku, dan dia memberikan ID-nya padaku. Katanya aku berhutang padanya" jelas Gon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Eyes [ with (Hunter x Hunter)]
FanfictionRainbow Eye. Mata klan Alciel. Klan yang berada di daerah terpencil, yang bahkan jumlahnya hanya setengah dari jumlah klan Kuruta. Ungu. muncul saat mereka merasakan kebahagiaan 'tertentu' Biru gelap/navy. warna mata asli mereka. Biru. Saat mereka m...