Warning : typo bertebaran, cerita gaje, alur gak cocok sama cerita maupun judul, ooc, garing, dsb.
Cerita ini buatan author sendiri, tidak menjiplak cerita orang lain. Bila ada yang sama itu hanya kebetulan yang tidak disengaja
Don't copy my story
________________________________________
1 September
Hari yang Gon, Killua, Leorio, Kurapika, dan Kazuha janjikan untuk bertemu di kota Yorkshin.
Kazuha menyiapkan segala keperluannya, untuk berjaga-jaga, ia juga membawa kertas, pensil, dan peta. Tentu saja ia membawa gambar wajah Genei Ryodan yang sudah ia selesaikan. Ia menaruh barang-barangnya di tasnya.
Kazuha pun menelpon Leorio.
"Moshi-moshi"
"Leorio, ini aku. Dimana kau sekarang?" Tanya Kazuha. Ia menaiki tangga dan menuju atap apartemen.
"Oh, Kazuha. Hisashiburi~"
"Haah~ Hisashiburi. Kau dimana?" Tanya Kazuha.
"Aku di Yorkshin, sedang makan bersama Killua dan Gon. Kau dimana?" Tanya Leorio.
"Aku dalam perjalanan. Yorkshin mananya? Yorkshin kan luas" Tanya Kazuha lagi. Ia mendengar suara Killua dan Gon yang gaduh merebut handphone Leorio.
"Di pasar XXXX. Kamu pergi aja ke XXXXX. Hoi! Apa yang kalian-- Kazuha! Hisashiburi!~"
Kazuha mendengar suara Gon dari telepon. Ia jadi kangen dengan mereka.
"Hisashiburi" jawab Kazuha.
"Berikan teleponnya padaku! Hoi! BaKazuhAho! Cepat kesini kono yaro! Atau-- Hoi!"
Kazuha mendengar suara Killua sejenak lalu mendengar mereka gaduh.
"Omaera, katanya lagi makan. Jangan ribut, aku tutup ya. Dah" Kazuha mengakhirinya.
"Search! Kurapika"
Akhirnya Kazuha sampai di XXXXX. Ia disambut oleh Leorio, Gon, dan Killua.
"Jadi, apa yang kalian lakukan sekarang?" Tanya Kazuha.
"Mencari game" jawab Gon.
"Game?"
"Iya. Game yang mempunyai petunjuk Ayahnya Gon. Tapi, masalahnya adalah kita kekurangan uang. Kabarnya game ini ada di pelelangan Yorkshin nanti. Dan harga minimalnya adalah 8.9 miliyar jenny" jelas Killua. Kazuha ber-oh ria.
Mereka pun mencari aturan terkait pelelangan. Setelah mengetahui jenis pelelangan yang lain, Leorio menyeringai licik. Kazuha sweatdrop melihatnya. Ia melihat apa yang dilakukan Kurapika.
"Malam ini, jam sembilan, mummy dari Putri Corco akan dilelang. Ivlenkov, Tocino, dan Baise, penawarannya kuserahkan pada kalian" ujar Dalzollene.
'Mereka dalam bahaya!' Batin Kazuha.
"Kalian tidak boleh membawa senjata, perekam, atau alat komunikasi. Semua area keamanan ditangani oleh mafia itu sendiri, jadi jarang terjadi masalah. Jika berbuat salah maka selurub mafia didunia adalah musuhmu. Pelelangan ini menbangun kepercayaan. Itu sebabnya mafia tidak menggunakan kamera..." Dalzollene menjelaskan. Kazuha mengantuk dibuatnya.
"Basho dan Linssen akan menjaga gerbang belakang. Kurapika dan Senritsu akan menjaga gerbang depan. Squala dan aku akan menjaga bos. Jadi, misi dimulai" Dalzollene membagi tugas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Eyes [ with (Hunter x Hunter)]
FanfictionRainbow Eye. Mata klan Alciel. Klan yang berada di daerah terpencil, yang bahkan jumlahnya hanya setengah dari jumlah klan Kuruta. Ungu. muncul saat mereka merasakan kebahagiaan 'tertentu' Biru gelap/navy. warna mata asli mereka. Biru. Saat mereka m...