LHP: Bab 238 - Menjinakkan [2 Dalam 1]

17 2 0
                                    

"Apa?"

Yun Tao dan yang lainnya hampir pingsan.

Apa yang sedang terjadi?

Ini adalah Panther Paduan Emas Alam Pixue, ia memiliki kekuatan yang menyaingi ahli tahap utama Alam Tongxuan. Lebih jauh lagi, mantel bulunya memberikan pertahanan yang luar biasa jauh melebihi seorang kultivator biasa, namun harus dikirim terbang dengan satu pukulan dan mulutnya berbusa….

Seberapa kuat serangan itu?

Mereka dengan cepat mengalihkan pandangan mereka ke arah bocah bodoh itu, hanya untuk melihatnya berjalan dengan ekspresi jengkel ke arah Panther Paduan Emas. Berjongkok di sampingnya, dia menatapnya dengan ekspresi ratapan.

"Aku sudah memberitahumu bahwa orang-orang yang ingin menangkapmu adalah mereka, dan bahwa kamu seharusnya tidak mengejarku...."

Pu!

Mendengar kata-kata itu, tubuh Yun Tao dan yang lainnya mengejang.

Persetan!

Apakah kamu harus pergi sejauh ini?

Tidak peduli apa, karena takdir telah memungkinkan kita untuk bertemu, setidaknya kita harus bergaul satu sama lain. Apa maksudmu dengan kata-kata itu?

Mengapa kamu membujuk binatang buas itu untuk mengejar kami?

Mengaum!

Mendengar kata-kata pihak lain, Panther Paduan Emas melolong marah. Berjuang tegak, ia meraung dan mengirim cakarnya langsung ke orang yang mengomel padanya.

"Pada akhirnya, kamu hanya seekor binatang buas. Aku sudah membuang-buang nafas untuk mencoba menjelaskan situasinya padamu…."

Di bawah tatapan cemas kelompok itu, Zhang Xuan mengabaikan cakar pihak lain dan terus mengomel. Tepat ketika cakar akan jatuh di kepalanya, dia mengangkat telapak tangannya.

Seolah-olah waktu telah berhenti, cakar yang bahkan mampu menghancurkan logam berhenti di udara.

Hu!

Kemudian, dengan sedikit mengangkat tangan, Panther Paduan Emas sepanjang empat meter dengan berat beberapa ton diangkat sebelum dilempar ke tanah. Kemudian dinaikkan lagi sebelum dilempar ke bawah sekali lagi.

Bang bang bang bang!

Sebuah kawah besar segera muncul di tanah.

Yun Tao dan yang lainnya gemetar ketakutan. Pada saat ini, mereka merasa seolah-olah mereka menjadi gila.

Ini adalah Panther Paduan Emas, salah satu binatang buas paling ganas di hutan. Memiliki kekuatan besar, itu biasanya predator. Namun, pada saat ini, ia dicengkeram di cakarnya dan dicambuk?

Kekuatan macam apa yang dimiliki anak muda itu?

"Dia... mungkin setidaknya di puncak Alam Tongxuan. Dia bahkan mungkin... Setengah Zongshi!" seorang bawahan Yun Tao bergumam melalui bibir yang bergetar.

"Setengah-Zongshi? Aku baru saja mengejek Setengah-Zongshi? Dan aku mengatakan bahwa jika alu memberinya pelajaran, memukulinya sampai mati akan dianggap sebagai hukuman ringan…."

Yun Tao merasa dia akan memuntahkan darah.

Apakah semuanya harus begitu menyebalkan?

Jika kamu seorang Setengah-Zongshi, kamu seharusnya mengatakannya lebih awal. Tidak peduli seberapa berani aku, aku tidak akan pernah menyinggung kamu....

"Lihat ini! Yang ingin menangkapmu adalah mereka, bukan aku!"

Setelah menghancurkannya beberapa kali dan melihat bahwa Panther Paduan Emas hampir pingsan, Zhang Xuan berhenti.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang