Melihat sikap Elang Viridescent, Zhang Xuan juga terdiam.
Ketika dia melihatnya maju padanya, dia segera berkomunikasi dengannya melalui kontrak dan memverifikasi identitasnya.
Dan...
Pemandangan seperti itu terjadi.
Setelah beberapa saat linglung, Zhang Xuan segera memahami alasan di balik perilaku aneh pihak lain.
Saat itu, ketika Zhang Xuan memukulnya, dia membersihkan garis keturunannya, memungkinkannya untuk maju ke Alam Setengah-Zongshi. Setelah menyadari bahwa pria yang berdiri di hadapannya adalah pemiliknya, akan aneh jika tidak senang dipukuli.
Melihat ekspresi bersemangat di matanya saat menunggu untuk dipukul, Zhang Xuan hampir tersedak air liurnya. Dia menoleh ke Pangeran Fei Xuan dan berkata tanpa daya.
"Ini... Lihat, dia tidak berani melawanku. Ini dianggap sebagai kemenanganku, kan?"
"..."
Mo Tianxue dan Mo Yu.
Penglihatan Pangeran Fei Xuan menjadi gelap.
Pihak lain baru saja bertanya apa yang akan merupakan kemenangan, dan dia menjawab dengan yakin bahwa selama Elang Viridescent tidak berani melawannya, itu akan dianggap sebagai kemenangannya...
Tapi... Pertempuran bahkan belum dimulai dan Elang Viridescent sudah kebobolan, dan saat ini menunggu dengan sabar untuk dipukuli...
Apa ini?
Apakah mereka sedang berakting?
"Aku mengerti sekarang!"
Tepat ketika Pangeran Fei Xuan merasa muram atas masalah ini, dia tiba-tiba memikirkan sesuatu dan matanya berbinar, "Kamu tahu Putri Mo Yu sebelumnya, jadi tidak mengherankan jika Elang Viridescent ini dekat denganmu. Tentu saja tidak berani bergerak melawanmu. Kamu curang!"
Beberapa saat yang lalu, Elang Viridescent ini tampak seolah-olah akan merobek kulit Guru Liu, tetapi pada saat ini, ia patuh seperti anjing. Jelas, itu sudah tahu tentang pihak lain sebelumnya.
Mereka bahkan mungkin memiliki hubungan intim satu sama lain.
Kalau tidak, mengapa pihak lain tunduk tanpa membalas sama sekali?
Sebenarnya, dia bukan satu-satunya yang sampai pada kesimpulan seperti itu. Utusan Ran Mu dan Mo Tianxue juga berbagi pandangannya.
Hanya Mo Yu yang tahu bahwa ini adalah pertama kalinya Elang Viridescent-nya bertemu dengan Guru Liu, dan keduanya tidak mungkin berkenalan sebelumnya.
"Mengucapkan kata-kata menjengkelkan; Memiliki bakat luar biasa; Keterampilan medis yang luar biasa; Mampu menyamarkan dirinya sendiri; Hubungan dekat dengan Elang Viridescent... Kenapa aku tidak memikirkannya sebelumnya?"
Sebuah pikiran melintas di benak Mo Yu dan seluruh tubuhnya gemetar.
Karena kurangnya keraguan dalam informasi dari Paviliun Master Guru dan ayahnya, serta perbedaan fisik yang terlihat antara Guru Liu dan orang itu, dia sama sekali tidak mencurigai identitas pihak lain.
Namun, setelah melihat pemandangan ini, dia tiba-tiba menyadari.
Orang lain mungkin tidak menyadarinya, tetapi dia tahu bahwa orang itu juga memiliki keterampilan medis yang luar biasa. Faktanya, dia bahkan melihatnya secara langsung di Kota Lotus Merah saat itu.
Mengingat bagaimana pihak lain mampu menyelesaikan penderitaan yang bahkan membuat bingung para dokter bintang 3, kemampuannya sangat luar biasa... Mengingat hal itu, seharusnya tidak terlalu sulit baginya untuk menyelesaikan pertanyaan di Tembok Dilema!
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasyZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...