Saat racun mematikan meresap ke dalam aliran darahnya, Lu Chong mendapati dirinya mencapai batas kewarasannya.
Rasa sakit hebat yang menyerang pikirannya terlalu sulit untuk dia tanggung.
"Ayah, ibu, kakak perempuan, kakak laki-laki..."
Banyak sosok melintas di kepalanya, seolah-olah mencoba memanggilnya ke sisi lain. Kekuatan yang kuat mengancam untuk menarik jiwanya ke dalam kegelapan abadi, tempat di mana dia tidak akan pernah bisa kembali.
"Tidak, aku tidak bisa pingsan sekarang. Saat aku menyerah, kerja keras guru akan sia-sia... Bagaimana aku bisa menghadapi ayah, ibu, dan yang lainnya seperti itu?"
Mengepalkan tinjunya erat-erat, dia berteriak dengan gigih di dalam.
Selama dua tahun, dia berperan sebagai seorang bisu. Itu bukan karena dia tidak ingin membicarakan masalah ini, tapi... musuhnya terlalu kuat dan berpengaruh! Dia tidak ingin dibunuh sebelum dia menjadi cukup kuat untuk membalas dendam.
Dia berada pada usia di mana kesibukan menjadi daya tarik yang tak tertahankan baginya. Namun, dia dengan paksa menahan diri dan menjauh dari interaksi sosial, seolah-olah orang tua yang pendiam. Ini telah menyebabkan tekanan besar membebani hatinya.
Namun, mengapa dia masih terus mendorong?
Itu karena kebencian di hatinya tidak memungkinkan dia untuk beristirahat!
Ayah, ibu, Kakak perempuan, kakak laki-lakinya... Seluruh keluarganya yang terdiri dari 137 orang meninggal dalam penderitaan... Jika bukan karena ketidakhadirannya secara kebetulan selama tragedi itu, dia mungkin telah direduksi menjadi mayat juga.
Dia berpikir bahwa balas dendamnya akan menjadi tujuan yang sia-sia, terutama mengingat bakatnya yang di bawah standar... Tapi Guru Liu telah memberikan kesempatan kepadanya. Dia tidak harus melepaskannya!
"Bertahan! Aku harus bertahan!"
Melolong marah dalam benaknya, keinginan yang telah dia tahan selama dua tahun terakhir meningkat. Rasa kantuk dan kelemahannya tiba-tiba menghilang, digantikan oleh kegigihan.
"Tidak buruk!"
Melihat bagaimana pihak lain masih bisa bertahan meskipun sangat kesakitan, Zhang Xuan mengangguk puas.
Evaluasinya terhadap Lu Chong ternyata tepat. Ketabahan mental yang terakhir memang mengesankan. Jika dia bisa bertahan dengan kegigihan yang sama, kemungkinan besar dia akan berhasil mengolah Tubuh Racun. Jika demikian, kekuatannya akan meningkat pesat.
"Efek dari racun mematikan itu akan berlangsung sepanjang malam. Malam ini akan menyakitkan, jadi temukan cara untuk bertahan. Jangan khawatir, kamu akan segera menyadari bahwa penderitaanmu tidak sia-sia!"
Setelah menginstruksikan demikian, Zhang Xuan meletakkan selimut di atas Lu Chong dan berjalan keluar dari kelas.
Kultivasi untuk Tubuh Racun sudah dimulai, dan tidak ada hentinya sekarang. Apakah Lu Chong bisa bertahan atau tidak akan bergantung hanya pada ketabahan mentalnya. Tidak ada yang bisa membantunya melalui ini. Karena Zhang Xuan tidak berguna di sini, dia dengan tegas meninggalkan ruangan.
Setelah meninggalkan ruangan, dia menyadari bahwa matahari sudah terbenam.
Jadi, dia menemukan restoran dan makan beberapa makanan.
"Aku harus memberikan seni pedang dan seni saber masing-masing kepada Zhao Ya dan Mu Xueqing besok. Aku harus mencobanya dulu..."
Dia telah berjanji pada kedua wanita itu bahwa dia akan memberi mereka teknik pertempuran, tetapi dia yang sekarang tidak mampu menggunakan kedua senjata itu. Karena itu, dia harus dengan cepat mengolah dan menguasai dua teknik pertempuran ini sehingga dia bisa memberikannya dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasiZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...