LHP: Bab 298 - Dijebak

19 3 0
                                    

"Bolehkah aku tahu apa yang hilang darimu?"

Bagaimana mungkin Liu shi tidak mengatakan bahwa pihak lain berbohong? Mendengar kata-kata pihak lain, alisnya menyatu menjadi kerutan.

"Aku kehilangan sebatang ramuan obat yang berharga!"

Tabib Bai Chan telah terbiasa melakukan penipuan ini, jadi dia melanjutkan dengan tenang, "Serahkan sekarang, atau aku akan melaporkan kalian semua dan memenjarakan kalian!"

"Liu shi, saya tidak mengambil barangnya. Dia memfitnah saya!"

Zhao Ya menjelaskan dengan tergesa-gesa.

"Memang, Liu shi. Ayah Zhao Ya adalah penguasa kota Kota Baiyu, dan dia memiliki semua yang dia butuhkan. Tidak mungkin dia mencuri!"

"Guru Zhang adalah seorang apoteker. Dia tidak perlu mencuri sama sekali!"

Zheng Yang dan yang lainnya melangkah maju.

Setelah menghabiskan begitu banyak waktu bersama, mereka semua secara alami menaruh kepercayaan pada karakter Zhao Ya.

Bagaimana mungkin dia bisa mencuri barang-barang milik pria paruh baya yang lusuh ini?

"Un!"

Liu shi mengangkat tangannya untuk membungkam semua orang, sebelum mengangkat kepalanya untuk melihat ke pihak lain. "Aku Master Guru bintang 1 Kerajaan Beiwu, Liu Ling! Ini adalah murid-muridku yang aku bawa, dan sepertinya ada kesalahpahaman..."

Setelah itu, dia menjentikkan tangannya dan sebuah token yang mewakili identitasnya sebagai seorang Master Guru muncul di telapak tangannya.

"Master Guru bintang 1?"

Tabib Bai Chan terkejut.

Master Guru memiliki kedudukan yang sangat tinggi di Kota Kerajaan Tianwu, dan dengan mereka berdua memiliki nilai bintang 1 dalam pekerjaan mereka masing-masing, dia jauh melampaui apa yang bisa dibandingkan dengan seorang dokter biasa.

Namun, yang benar-benar bergengsi di Kota Kerajaan Tianwu adalah Master Guru bintang 2.

Lebih jauh lagi, sebagai seorang veteran di kota, dia tidak takut pada orang luar belaka. Jadi bagaimana jika dia adalah seorang Master Guru? Selama pihak lain tidak datang dari Kota Kerajaan Tianwu, dia memiliki sepuluh ribu cara untuk membungkamnya.

Pada saat yang sama, dia ingat betapa hormatnya dokter bintang 1 lainnya kepadanya baru-baru ini, dan harga dirinya segera membengkak. Dengan wajah yang gelap, dia berkata, "Kesalahpahaman? Bahkan pemimpin serikat dari Serikat Dokter memperlakukanku dengan hormat, dan kamu mengatakan bahwa aku menjebak murid kecilmu?"

"Itu bukanlah apa yang aku maksud..."

Liu shi tidak berharap pihak lain mengabaikan identitasnya, jadi dia dengan cepat menjelaskan dirinya sendiri.

Di Kerajaan Tianxuan dan Kerajaan Beiwu, tidak ada yang berani menyinggung Master Guru bintang 1. Namun, di Kerajaan Tingkat 1 seperti Tianwu, kedudukan Master Guru menurun.

Beberapa klan yang kuat bahkan mengangkat Master Guru mereka sendiri.

Inilah tepatnya mengapa meskipun identitas seorang Master Guru dapat menimbulkan ketakutan pada kebanyakan orang, mereka yang memiliki dukungan yang benar-benar kuat tidak akan terlalu mempedulikannya. Kecuali... orang itu adalah Master Guru bintang 2!

Dengan Paviliun Master Guru di belakangnya, Liu shi tidak khawatir ada orang yang akan melakukan apa pun padanya. Namun, Zhao Ya dan yang lainnya berbeda.

Dia tidak memiliki banyak koneksi di sini, dan jika masalah ini tidak diselesaikan dengan benar, itu berpotensi menimbulkan banyak masalah.

Jika pihak lain mencoba untuk tidak tahu malu, itu bahkan mungkin mempengaruhi reputasinya sebagai Master Guru.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang