"Binatang kuno?"
Ekspresi semua orang segera berubah.
Ada banyak jenis binatang buas yang berbeda, dan binatang kuno memiliki garis keturunan terkuat dari semuanya.
Seiring dengan kedewasaan mereka, darah di dalam tubuh mereka terbangun dan kekuatan mereka tumbuh.
Tidak ada penjinak binatang di dunia yang tidak bangga menjinakkan binatang kuno. Itu karena seiring dengan peningkatan kekuatan binatang yang dijinakkan, pemiliknya, melalui koneksi yang dibuat melalui kontrak, akan menemukan kultivasinya juga meningkat.
Namun, binatang buas seperti itu sangat langka, sampai-sampai mereka hampir punah. Penjinak binatang yang tak terhitung jumlahnya telah melakukan perjalanan melalui pegunungan, mendaki berbagai gunung, dan menyelidiki legenda dan cerita rakyat yang tak terhitung banyaknya di dunia, tetapi meskipun demikian, mereka tidak dapat menemukan jejak binatang kuno.
Namun, satu telah muncul di sini, dan telah dijinakkan oleh... Yun Tao?
"Itu tidak mungkin! Bahkan jika orang ini bukan Burung Tulang, tidak mungkin dia menjadi binatang kuno. Mereka sudah punah..."
Penjinak Binatang Hong adalah orang pertama yang mempertanyakan kata-kata Zhang Xuan.
Meskipun yang lain tidak mengatakan apa-apa, mereka berbagi pemikirannya. Mereka tidak percaya bahwa burung aneh itu adalah binatang kuno.
"Garis keturunan kuno sudah tidak ada lagi. Bahkan jika masih ada binatang kuno di luar sana, mereka pasti telah mencapai tingkat binatang buas. Bagaimana itu bisa menjadi binatang buas biasa?"
Zhu Jinhuang tidak bisa menahan diri untuk tidak mendengus, "Bahkan jika kamu ingin melarikan diri dari hukuman, kamu tidak boleh berbohong."
"Kamu mengatakan bahwa burung aneh ini adalah binatang kuno? Lelucon yang luar biasa! Binatang Kepala Harimauku pastilah binatang kuno!" Zhou Xuan mencibir.
Binatang kuno bahkan lebih luar biasa daripada binatang buas, dan secara alami juga jauh lebih langka.
Mereka bukan satu-satunya yang bertindak seperti itu. Bahkan bibir Yun Tao berkedut setelah mendengar kata-kata itu dan dia hampir pingsan.
Itu hanya burung rakus dan pendendam, bagaimana bisa dikaitkan dengan binatang kuno dengan cara apa pun?
Orang harus tahu bahwa ini adalah Aula Binatang. Jika kata-kata Zhang Xuan terbukti salah, dia akan berada dalam masalah besar.
"Hehe!" Zhang Xuan tertawa. "Jika aku tidak salah, Aula Binatang seharusnya memiliki cara untuk memastikan garis keturunan, kan? Tidak masalah jika kamu tidak mempercayai kata-kataku. Kita akan tahu jawabannya setelah kita memeriksanya dengan cepat."
Karena itu adalah binatang kuno, garis keturunannya berasal dari zaman kuno dan memiliki kekuatan unik. Jadi, tidak sulit untuk melakukan tes.
"Ini..."
Master Aula Feng, Penjinak Binatang Hong, dan yang lainnya saling melirik dan menganggukkan kepala mereka secara bersamaan.
Jika burung aneh ini benar-benar binatang kuno, maka ini akan menjadi terobosan baru bagi Aula Binatang.
Sudah lebih dari seribu tahun sejak pendirian cabang ini, tetapi belum ada satu pun penjinak binatang yang telah menjinakkan binatang kuno.
"Legenda mengatakan bahwa pada zaman kuno, energi spiritual di udara keras dan keras. Ini jauh dari energi spiritual lembut di udara sekarang. Meskipun lebih mudah untuk mengolahnya, itu menyebabkan darah binatang buas mengandung kekuatan penghancur, dan darahnya akan mengepul seolah-olah air mendidih. Jika burung aneh itu benar-benar binatang kuno, binatang buas lainnya pasti tidak akan mampu menahan kekuatan setetes darahnya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasiZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...