Setelah terbang selusin meter ke belakang, dia jatuh dengan keras ke tanah. Dampaknya menciptakan kawah besar di tanah.
Di bawahnya, Yuan Tao menderita hampir delapan puluh persen dari dampaknya. Namun meski begitu, dia tidak mengendurkan cengkeramannya sedikit pun, mengunci yang terakhir dengan kuat di tempatnya.
"Gaya bertarung macam apa itu?"
"Apakah dia memiliki keinginan sekarat? Dia akan benar-benar mati seperti ini..."
"Dia tidak akan mati. Dia memiliki pertahanan yang luar biasa dan bahkan dengan kekuatan Guru Lu Xun, akan membutuhkan banyak waktu untuk menggoyahkannya. Jelas, Zhao Ya dan yang lainnya tidak akan memberinya waktu sebanyak itu."
...
Melihat bagaimana Yuan Tao dengan kuat memegang Guru Lu Xun, bahkan tidak bergerak sedikit pun seolah-olah dia tidak peduli tentang kematian, mulut semua orang berkedut.
Ini hanya duel, apakah ada kebutuhan untuk melangkah sejauh ini?
Kalau terus begini, jika Lu Xun mengamuk, dia mungkin benar-benar akan dipukuli sampai mati!
Peng peng peng!
Sementara semua orang diliputi keterkejutan, Lu Xun tidak tinggal diam. Menggunakan sikunya, dia memukul dada Yuan Tao berulang kali, dan setiap serangan memiliki kekuatan yang menakjubkan. Di bawah rentetan serangan, wajah Yuan Tao menjadi semakin pucat.
Meskipun dia memiliki Garis Keturunan Kaisar, dia hanya mengaktifkan sepersepuluh darinya. Meskipun dia tidak memiliki masalah untuk menangkis serangan para pembudidaya Alam Dingli dengan mudah, itu jelas tidak cukup baginya untuk melakukan hal yang sama untuk Lu Xun, yang kuat bahkan di antara para ahli puncak Alam Pixue.
"Percepat!"
Menahan rasa sakit yang menyiksa, Yuan Tao mendesis dengan gigi terkatup.
Ledakan!
Tepat setelah itu, sebuah tombak melesat ke udara.
Setelah melewatkan serangan sebelumnya, Zheng Yang telah mengerahkan seluruh kekuatannya ke dalam pukulan ini. Mengeksekusi kekuatan Seni Tombak Jalur Surga hingga batas kemampuannya, di bawah peningkatan Niat Tombak, tombak itu melesat lurus ke arah Lu Xun seolah-olah bintang jatuh.
"Brengsek!"
Menghadapi tombak itu, Lu Xun menyipitkan matanya dan buru-buru mundur. Meski begitu, tombak itu berhasil menimbulkan luka di dadanya, meninggalkan jejak darah merah yang melayang di udara.
"Kamu tidak akan melarikan diri!"
Tak lama, sosok kabur muncul di hadapan Lu Xun. Dengan membalik telapak tangannya, rasanya seolah-olah langit runtuh.
Teknik Pertempuran [Langit Jatuh]! Turunnya telapak tangan menyebabkan teror di semua!
Dari siswa Zhang Xuan, yang memiliki kondisi terbaik untuk berkultivasi bukanlah Wang Ying. Itu adalah Zhao Ya.
Ayahnya adalah penguasa kota Kota Baiyu, dan posisinya hanya kalah dengan Kaisar Shen Zhui di seluruh Kerajaan Tianxuan. Semua jenis teknik pertempuran dan sumber daya tersedia untuknya, dan Langit Latuh ini adalah salah satu teknik terkuat di Kota Baiyu.
Karena kultivasinya yang tidak mencukupi, dia tidak dapat berlatih sebelumnya. Namun, setelah Tubuh Yin Murninya terbangun dan kekuatannya mencapai puncak Alam Dingli, dia menjadi jauh lebih kuat daripada guru biasa di akademi, memungkinkan dia untuk melatih dan mengeksekusi gerakan ini.
Seperti yang diharapkan dari teknik pertempuran terbaik di Kota Baiyu, bahkan sebelum serangan itu mendarat, udara dingin telah membekukan sekeliling.
"Hmph!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasíaZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...