Aula Racun adalah ketakutan semua pembudidaya biasa.
Racun datang dalam berbagai bentuk, membuatnya sulit bagi seseorang untuk menjaganya, tidak peduli seberapa kuat mereka.
Awalnya, ketika Liao Xun keluar dengan Klan Lin, tidak ada yang memperhatikannya. Namun, setelah mendengar teriakan itu, kerumunan itu tiba-tiba menyadari bahwa... dia adalah master aula yang baru diangkat dari cabang Rentang Lotus Merah!
Masalah ini tidak diketahui secara luas, tetapi beberapa klan dengan jaringan intelijen yang luas masih berhasil menangkap berita tersebut.
Sebagai master aula, pihak lain pasti memiliki kekuatan master racun puncak bintang 2. Tak perlu dikatakan seorang kultivator puncak Alam Zongshi, bahkan seorang ahli Alam Zhizun harus waspada terhadap racunnya!
Untuk berpikir bahwa Klan Lin memiliki hubungan dengan orang seperti itu.
Hati mereka segera menjadi dingin.
Pemimpin Serikat Liu mungkin kuat, tapi... racun adalah sesuatu yang terlalu menakutkan. Bahkan kontak sekecil apa pun berpotensi membuat seorang ahli tidak berdaya.
"Pemimpin Serikat Liu mungkin sudah selesai untuk..."
"Memang. Menurut rumor, Master Aula Liao bahkan berhasil membunuh seorang ahli tahap utama alam Zhizun. Mengingat Pemimpin Serikat Liu hanya berada di puncak Alam Zongshi, bagaimana dia bisa menahan racunnya?"
"Tidak disangka Klan Lin akan berurusan dengan Aula Racun. Bagaimana mungkin mereka..."
...
Setelah memastikan identitas Liao Xun dan yang lainnya, meskipun kerumunan itu sangat marah dengan perbuatan Klan Lin, mereka tidak bisa berbuat apa-apa.
Sebelum racun pihak lain, keunggulan numerik mereka yang luar biasa tidak berarti apa-apa.
"Aku harus menyelamatkan Zhang shi! Jika Aula Racun benar-benar bergerak, aku akan segera mengirim permintaan ke markas besar untuk membalikkan seluruh Pegunungan Lotus Merah!"
Kilatan melintas di mata Master Pavilion Jiang.
Master Guru mempromosikan kesetaraan pendidikan. Sementara Aula Racun adalah keberadaan yang ditakuti, itu bukan tanpa nilainya. Jadi, selama itu tidak terlalu jauh, Paviliun Master Guru tidak akan sampai sejauh memberantasnya.
Namun, jika Master Aula Liao Xun ini berani menumpangkan tangannya pada Zhang shi yang jenius, maka dia seharusnya tidak menyalahkannya karena menjadi jahat.
Dia akan memastikan bahwa markas besar akan memimpin pasukan untuk menghancurkan seluruh sarangnya!
...
"Niat Pedang, Pedang Qi, dan Seni Pedang Jalan Surga?"
Berbeda dengan kemarahan orang banyak, wajah Zhao Ya menjadi pucat, dan tubuhnya gemetar tanpa henti.
Meskipun Guru Liu tidak secara eksplisit mengeksekusi Seni Pedang Jalur Surga, Zhao Ya masih bisa menangkap kemiripannya.
Ini jelas merupakan gerakan yang diajarkan grandteacher padanya!
Bagaimana pria ini bisa mengetahui seni pedang yang diajarkan grandteacher padanya?
"Mungkinkah itu..."
Sebuah pikiran tiba-tiba melintas di kepalanya, dan dia segera berbalik untuk melihat Wang Ying.
Begitu mata keduanya bertemu, pihak lain mengangguk.
"Betulkah?"
Wajah Zhao Ya semakin pucat.
Baru pada saat inilah dia mengerti mengapa pihak lain meminjam pedangnya, dan mengapa wajahnya begitu aneh ketika dia mengetahui duelnya dengan Mu Xueqing...
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasiZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...