LHP: Bab 242 - Gagal Ujian!

17 3 0
                                    

Kamu menjinakkan burung?

Setelah kata-kata itu, ruangan yang ramai tiba-tiba menjadi sunyi.

Semua orang menutup mulut mereka karena terkejut saat mereka berbalik untuk melihat Yun Tao.

Apakah kamu mencoba menghina seseorang di sini, atau kamu menyerah pada diri sendiri karena kamu gagal menjinakkan apa pun?

Tidak mungkin orang ini takut konyol melihat yang lain sebelum dia menerima hasil kelas-1 dan kelas-2.

"Menjinakkan seekor burung? Sial, kenapa kamu tidak mengatakan kamu menjinakkan palu! Berani berbicara dengan Penjinak Binatang Hong seperti itu, kamu benar-benar kurang ajar!"

"Ini bukan lagi masalah berani atau tidak, ada yang salah dengan kepalanya! Jika dia menjinakkan seekor burung, aku akan menjinakkan bola!"

"Jika itu masalahnya, maka aku menjinakkan cabai... Sebenarnya, kita semua memiliki sesuatu yang telah kita jinakkan, jadi tidakkah kita harus mengikuti ujian penjinak binatang juga?"

...

Sesaat hening, dan ruangan itu meledak menjadi tawa.

Persetan.

Sejak pendirian Aula Binatang, ini adalah pertama kalinya seseorang gagal menjinakkan apa pun dan menyatakannya dengan bangga. Ini adalah tinggi baru untuk kekasaran.

Jika kamu tidak memiliki apa pun untuk ditunjukkan, mengapa kamu ada di sini?

Masih mengatakan bahwa kamu menjinakkan seekor burung...

Seekor burung kepalamu!

Bisakah kamu menjadi berani lagi?

"Haha, Yun Tao. Selama ini, aku berpikir bahwa kamu adalah sosok yang luar biasa. Untuk berpikir bahwa kamu tidak mengecewakanku... Untuk menjinakkan apa pun dan membicarakannya dengan bangga dan berani, aku terkesan!" Zhu Jinhuang hampir kram karena tertawa.

Apakah orang ini terbelakang?

Jika dia tidak menjinakkan sama sekali, yang paling bisa terjadi adalah kegagalan. Untuk memberi tahu Penjinak Binatang Hong bahwa dia menjinakkan seekor burung... Apakah dia mencari sensasi?

Penjinak Binatang Hong mungkin bukan penjinak binatang terbaik di Aula Binatang, tapi dia dikenal keras. Untuk menyemburkan kata-kata kurang ajar seperti itu... dia jelas menantang otoritasnya!

"Kamu benar-benar mencari kematian..." Zhou Xuan tertawa.

Untuk berpikir bahwa dia menganggap pria ini sebagai pesaing. Pada saat ini, dia merasa bahwa dia telah merusak nilainya sendiri dengan berpikir seperti itu.

Dia khawatir orang ini akan membuat semua orang kagum dengan kemampuannya... Dia benar-benar membuat semua orang kagum, dengan keberaniannya.

"Hmph!"

Dengan tangan di belakang punggungnya, Mo Yu xiaojie mengangkat wajahnya yang sempurna dan mendengus.

Bahkan jika Yun Tao tidak menjinakkan apa pun kali ini, dia bisa mencoba lagi lain kali. Tetapi dengan sikap yang tidak dewasa, tidak peduli seberapa berbakatnya dia, dia tidak akan pernah menjadi orang yang hebat.

Sementara semua orang tertawa terbahak-bahak, Penjinak Binatang Hong hampir mati karena marah. Rambutnya berdiri di ujungnya saat dia menggertakkan giginya, "Apa yang kamu katakan?"

Sebagai penjinak binatang yang bereputasi baik dari Aula Binatang, ini adalah pertama kalinya dia diprovokasi sedemikian rupa.

Burung kepalamu!

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang