LHP: Bab 368 - Dua Metode

18 2 0
                                    

Di kampus, angin musim gugur bertiup dan pohon berdesir.

"Aku harus mengatakan bahwa kelas Guru Sun memang mengesankan!"

Berjalan di sepanjang koridor, Zhao Wuxing berkomentar.

Meskipun Guru Sun Cheng, yang masuk pada saat yang sama dengan Guru Liu Cheng, kalah dengan yang terakhir, dia memiliki kemampuan yang sebenarnya.

Baru kemarin Liu Changyan dan dia mendengarkan pelajaran dari Guru Sun, dan mereka mendapat banyak manfaat darinya.

"Memang, pelajarannya sangat bagus. Aku pikir dia bahkan lebih baik dari Guru Hu!"

Liu Changyan mengangguk.

Sebenarnya, kelas yang ingin mereka dengarkan adalah kelas Guru Liu, tetapi dia jarang ada. Mereka telah mencarinya beberapa kali tetapi tidak berhasil.

Akhirnya, ketika mereka mendengar desas-desus bahwa kelas Guru Sun juga tidak buruk, mereka pergi untuk menghadiri pelajarannya. Dalam sekejap, mereka tercengang.

Guru Sun mungkin tampak tidak mengesankan, tetapi pemahamannya tentang kultivasi mencapai tingkat yang luar biasa. Bahkan guru bintang paling mengesankan di Akademi Tianwu tampak pucat dibandingkan dengannya.

"Guru Liu dan Guru Sun adalah orang-orang dengan kemampuan hebat. Tapi mengapa mereka tidak dikenal sebelum diterima oleh akademi?"

Sementara mereka terkesan dengan cara duo itu, mereka juga menyembunyikan keraguan mereka.

Semua emas bersinar. Mengingat betapa cakapnya kedua guru itu, seharusnya tidak mungkin untuk mengubur pancaran mereka. Mereka seharusnya sudah lama menjadi tokoh terkenal di suatu daerah, jadi bagaimana mungkin mereka baru ditemukan sekarang?

"Aku tidak tahu, tapi karena akademi menerima mereka, pasti sudah melihat latar belakang mereka sebelumnya jadi seharusnya tidak ada masalah!" Liu Changyan menggelengkan kepalanya. "Sebenarnya, kita tidak perlu terlalu memperhatikan masalah ini, itu sudah cukup selama ceramah mereka baik. Mari kita mendengarkan pelajaran Guru Sun lebih sering. Hal terpenting yang harus kita lakukan sekarang adalah meningkatkan kultivasi kita!"

Akademi Tianwu memiliki konsep terbuka, dan semua siswa diizinkan masuk ke ruang kelas dengan bebas untuk mendengarkan ceramah guru lain.

Untuk jenius top seperti mereka, pelajaran biasa sudah tidak efektif. Hanya dengan berkeliling kelas dan memperluas wawasan mereka, mereka bisa tumbuh.

"Kamu benar... Aku punya idola baru sekarang - di atas Zhang shi dan Guru Liu - Guru Sun!"

Zhao Wuxing tertawa.

"Aku juga merasakan hal yang sama. Kemampuannya untuk menjelaskan konsep yang mendalam dengan begitu mudah benar-benar membuka pikiranku..."

Liu Changyan mengangguk. Di tengah kata-katanya, dia tiba-tiba membeku. Kemudian, dia menunjuk ke suatu arah dan bertanya, "Lihat, bukankah itu Guru Sun?"

Mengikuti jari pihak lain, mereka melihat seorang anak muda terhuyung-huyung lemah dengan mata tanpa semangat.

Siapa lagi selain Guru Sun Cheng tangguh yang baru saja mereka bicarakan!

"Ada apa dengannya? Mari kita lihat..."

Ketika mereka bertemu dengan pihak lain kemarin, dia masih dipenuhi dengan energi dan semangat. Mengapa dia direduksi menjadi keadaan seperti itu hari ini?

"Mungkinkah... dia sedang mengembangkan beberapa teknik pertempuran yang kuat?"

Tiba-tiba, sebuah pikiran muncul di benak Zhao Wuxing, dan matanya berbinar karena kegembiraan.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang