"Lulus ujian?" Zhang Xuan bingung dengan jawabannya. "Kapan aku... mengikuti ujian?"
Sebelum pihak lain bisa menyelesaikan kata-katanya tentang pemeriksaan bintang 2, masalah Howling Firmament Beast muncul. Zhang Xuan bahkan tidak tahu tentang apa ujian penjinak binatang bintang 2 itu, jadi bagaimana dia... tiba-tiba lulus ujian?
"Pemeriksaan penjinak binatang bintang 2 secara signifikan lebih mudah daripada ujian bintang 1. Seseorang hanya perlu menjinakkan binatang buas Alam Zongshi... Mengingat bahwa Binatang Langit Melolong telah tunduk kepada kamu, kamu telah memenuhi kriteria untuk promosi!"
Kata Penjinak Binatang Lu.
"Ah... Sesederhana itu?" Zhang Xuan tercengang.
Dia harus berlari dan menjalani Pill Discourse untuk ujian bintang 1. Dia tidak menyangka ujian bintang 2 begitu mudah dan lugas.
Setelah mendengar kata-katanya, semua orang menjadi terdiam.
Binatang buas yang berhasil mencapai Alam Zongshi memiliki harga diri mereka sendiri dan tidak mudah tunduk pada manusia. Ini dapat dilihat dengan jelas dari fakta bahwa Howling Firmament Beast tidak pernah tunduk kepada siapa pun, bahkan ketika Master Aula Feng dan yang lainnya telah merawatnya selama lebih dari satu dekade.
Zhang Xuan hanya kebetulan mendapatkan rasa terima kasihnya dengan memperlakukannya ketika itu dalam keadaan yang mengerikan, sehingga mendorong penyerahannya. Jika tidak, tidak mungkin bagi seseorang untuk menjinakkan binatang buas Zongshi dengan mudah dalam kondisi normal.
"Penjinak Binatang Zhang, saya khawatir lambang penjinak binatang bintang 2 kamu tidak akan siap hari ini. Paling cepat, saya hanya bisa mengirimkannya kepada kamu besok. Mengapa kamu tidak tetap di sini hari ini? Saya juga punya sesuatu yang ingin saya diskusikan denganmu!"
Master Aula Feng tersenyum.
"Ini..." Zhang Xuan ragu-ragu.
"Binatang Howling Firmament telah mencapai Setengah-Zhizun, jadi kecepatannya telah meningkat pesat. Meskipun Red Lotus Ridge mungkin jauh, kamu dapat mencapainya dalam dua hari. Selain itu, hari juga mulai gelap, jadi sebaiknya kamu beristirahat di sini untuk malam ini juga."
Master Aula Feng membujuk.
"Baik-baik saja maka!"
Mengangkat kepalanya, Zhang Xuan menyadari bahwa langit telah meredup tanpa disadari saat dia sedang sibuk, dan itu sudah mendekati matahari terbenam. Karena itu, dia mengangguk setuju.
"Baiklah, Penjinak Binatang Zhang, lewat sini."
Melihat pihak lain menyetujui masalah ini, Master Aula Feng sangat senang. Dia segera mengantarnya.
"Ayo pergi!" Zhang Xuan mengangguk dan mengikuti di belakangnya.
Karena keributan telah berakhir, kerumunan secara bertahap bubar dari tempat kejadian.
...
"Apakah kamu mengatakan itu... tidak hanya Penjinak Binatang Zhang memperlakukan Binatang Howling Firmament tetapi juga menjinakkannya?"
"Dan dia mengobati penyakit yang bahkan Grandmaster Qing Yang tidak mampu mengatasinya?"
"Kau pasti bercanda denganku, kan?"
"Binatang Steelfang Howling Firmament telah mencapai Setengah-Zhizun?"
Berita itu menyebar ke seluruh Aula Binatang dengan cepat. Setelah mendengar berita itu, reaksi pertama semua orang adalah tidak percaya. Shen Bi Ru, yang sedang menunggu di luar, benar-benar tercengang.
Dia tahu bahwa Guru Zhang memiliki kecenderungan untuk menyebabkan keributan ke mana pun dia pergi, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia akan menyebabkan keributan besar!
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasiZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...