"Apakah kamu bertanya apakah nyaman untuk... dia pingsan sekali lagi?"
Mulut Pelayan Lu dan Mo Yu berkedut.
Raja Herbal Agung menggelengkan kepalanya dengan kuat.
Tidak ada yang suka pingsan, jadi siapa yang setuju bahwa lebih mudah bagi mereka untuk pingsan?
Mendengar kata-kata itu, Raja Herbal Agung akan menyerang lebih dulu jika bukan karena cacat fisiknya, tentu saja, untuk membiarkan pihak lain menjatuhkannya.
"Dokter Bai Chan, ini..."
Melihat keberatan di mata tuan tua itu, Pelayan Lu buru-buru angkat bicara. Namun, sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, pria paruh baya di hadapannya sepertinya telah mendapat pencerahan, "Lupakan saja, tidak ada gunanya bertanya padamu tentang itu. Lebih baik aku melakukannya sendiri!"
Jadi, dia mengulurkan tangannya.
pada!
Dengan air mata berlinang di matanya, Raja Herbal Agung pingsan sekali lagi.
Setelah mengalahkan Raja Herbal Agung, Zhang Xuan memperhatikan bahwa Pelayan Lu berada di tengah kata-katanya dan berbalik untuk menatapnya dengan ekspresi ragu, "Ada apa?"
"Saya... Itu... Tidak ada!"
Pelayan Lu tersenyum canggung.
Dia bermaksud untuk menghentikan pihak lain dan untuk melihat apakah ada cara untuk memperlakukan tuan tua itu tanpa menjatuhkannya. Namun, karena siang hari sudah disingkirkan dari tuan tua, tidak ada lagi kebutuhan baginya untuk berbicara.
"Un, aku akan melanjutkan perawatan kalau begitu!"
Dengan Raja Herbal Agung sekarang tidak sadarkan diri, buku di tangan Zhang Xuan tersentak saat dia bersentuhan dengan tubuh pihak lain.
Lokasi cacing gu disegarkan.
Setelah memastikan lokasinya, tangan Zhang Xuan tersentak, dan jarum perak ditusukkan ke tubuh pihak lain.
"Hm? Aku melewatkannya..."
Memeriksa daerah itu dengan zhenqi-nya, dia menyadari bahwa cacing gu telah melarikan diri sekali lagi.
"Sepertinya membunuh cacing gu jauh lebih sulit dari yang kuduga!" Ekspresi Zhang Xuan muram.
Dia berpikir bahwa akan mudah baginya untuk membasmi cacing gu dengan Perpuatakaan Jalan Surga yang menyediakan lokasinya. Namun, dari kelihatannya, dia telah meremehkan cacing gu.
Meskipun penundaan antara menelusuri buku di perpustakaan dan penusukan jarum sangat singkat, itu lebih dari cukup bagi cacing gu untuk melarikan diri dari posisi semula.
Zhang Xuan menyentuh Raja Herbal Agung sekali lagi dan menusukkan jarum perak ke tubuh pihak lain.
Puh! Puh! Puh!
Di bawah banyak serangan oleh jarum perak, cacing gu tampaknya telah menyadari bahwa itu dalam bahaya, dan melarikan diri dengan marah melalui pembuluh darah pihak lain.
"Pembuluh darah dalam manusia itu rumit, dan kapiler kecil yang tak terhitung jumlahnya menyebar ke seluruh tubuh. Jika ini terus berlanjut, aku tidak akan bisa menangkapnya bahkan setelah seharian berusaha. Aku harus menemukan cara untuk menyudutkannya sebelum aku bisa menghancurkannya!"
Setelah memasukkan beberapa jarum secara berurutan, dia memperhatikan bahwa cacing gu bergerak lebih cepat dan lebih cepat, dan gerakannya tidak menentu tanpa pola tertentu. Bermasalah, lipatan dalam muncul di dahi Zhang Xuan.
"Apakah itu sudah mati..."
Setelah selusin jarum berturut-turut, Zhang Xuan akhirnya berhasil memaksanya ke sudut dan tepat ketika dia akan memberikan pukulan terakhir, sebuah suara lemah terdengar. Memutar kepalanya untuk melihat, dia melihat Raja Herbal Agung telah terbangun dari tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasíaZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...