LHP: Bab 251 - Metode Penjinakan Memukul Binatang

18 3 0
                                    

Binatang buas di Aula Binatang adalah yang dibawa kembali oleh penjinak binatang setelah upaya keras untuk menjinakkan mereka. Dengan demikian, mereka dianggap sebagai milik pribadi.

Kebanyakan penjinak binatang menganggap binatang buas mereka sebagai istri mereka, dan permintaan Zhang Xuan karena ingin meminjam binatang buas yang dijinakkan tidak berbeda dengan meminjam istri orang lain untuk bermain. Semua orang menatapnya seolah-olah menatap orang idiot.

Mo Yu hampir meledak di tempat.

Meminjam binatang buasku untuk dijinakkan?

Bagaimana dia bisa memikirkan ide seperti itu?

Bagaimana menjinakkan binatang buas liar sama dengan menjinakkan binatang buas jinak?

Menjinakkan yang terakhir beberapa kali lebih sulit daripada menjinakkan binatang buas liar.

Meskipun dia baru menyelesaikan Inceptive Taming dengan Elang Viridescent, dia sudah berinteraksi dengannya selama tujuh hingga delapan hari dan telah menyetujui banyak tuntutan sulitnya. Sepanjang hari-hari mereka berdua bersama, ikatan yang dalam dan kuat telah tumbuh di antara mereka.

Tingkat Loyalitas dari Elang Viridescent telah mencapai 30 dan tidak terlalu jauh dari 31 untuk mencapai Advanced Taming.

Selain itu, Elang Viridescent ini sombong dan benci berinteraksi dengan manusia. Itu adalah pekerjaan dari banyak kebetulan yang memungkinkannya untuk menjinakkannya.

Namun, orang ini mengatakan bahwa dia ingin meminjamnya darinya untuk menjinakkannya...

Apakah kamu berpikir bahwa ini adalah lelucon?

Dia merasa sangat tertahan sehingga dia akan menjadi gila.

Dia menjadi sangat terkesan dengan pengetahuan dasar yang kuat dari pihak lain dan berpikir bahwa dia adalah seorang jenius penjinak binatang ketika dia segera mengucapkan kata-kata seorang amatir.

Meminjam? Pinjam kepalamu! Ini adalah pertama kalinya aku mendengar bahwa seseorang dapat meminjam binatang buas jinak untuk dijinakkan!

Mengapa kamu tidak meminjam istri orang lain untuk bermain saja?

Dia menyipitkan matanya dan menyeringai dingin. Tepat ketika dia hendak menegur pihak lain karena kata-katanya yang tidak dipikirkan, Zhu Jinhuang berjalan dan berbisik ke telinganya.

"Mo Yu xiaojie, kupikir itu ide yang bagus untuk meminjamkan Elang Viridescent untuk dijinakkannya!"

"Apa katamu?"

Mo Yu memelototi Zhu Jinhuang dengan galak. Seolah-olah jawabannya tidak menyenangkan hatinya, dia akan langsung mengamuk.

“Kamu telah menjinakkan Elang Viridescent, dan Tingkat Loyalitas-nya juga telah mencapai 30. Jelas tidak mungkin baginya untuk menjinakkannya! Bukankah orang ini bertindak arogan dan gembira? Kamu harus mencobanya, dan begitu dia gagal, dia pasti akan malu!"

Zhu Jinhuang mendengus.

"Memang. Bahkan penjinak binatang buas bintang 2 seperti Master Aula Feng tidak dapat menjinakkan binatang buas yang dijinakkan. Meskipun bukan penjinak binatang, dia mengucapkan kata-kata arogan seperti itu. Aku pikir kita harus memberinya pelajaran!"

Zhou Xuan menyela.

"Ini..."

Mendengar kata-kata keduanya, Mo Yu ragu-ragu sejenak sebelum menganggukkan kepalanya.

Dia merasa bahwa kata-kata mereka masuk akal. Secara teknis tidak mungkin menjinakkan binatang jinak.

Karena orang ini bertindak begitu kurang ajar, tidak apa-apa membiarkan dia mempermalukan dirinya sendiri.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang