LHP: Bab 305 - Mo Hongyi Menjadi Gila

19 3 0
                                    

"45, jangan salah!"

"50, jangan salah!"

"55, jangan salah!"

Suara yang tak henti-hentinya itu berangsur-angsur menjadi lebih redup dan lebih lambat, seolah-olah yang berbicara akhirnya dikuasai oleh ketidakpercayaan.

Karena skor telah mencapai 55 tanpa satu kesalahan, itu berarti mengatakan bahwa penempaan pil sudah lebih dari setengah jalan...

Untuk tidak membuat kesalahan untuk seluruh paruh pertama ujian?

Bahkan jenius yang tak terkalahkan itu, Mo Hongyi, tidak mampu melakukan hal seperti itu saat itu!

Bahkan dapat dikatakan bahwa tidak ada Master Guru di Kerajaan Tianwu yang pernah mencapai hasil yang begitu mengesankan.

"Ini... tidak mungkin! Tidak mungkin apoteker bintang 3 menawarkan bimbingan yang begitu sempurna... Dia hanya seorang udik pedesaan, dasar apa yang dia miliki untuk mencapai itu?"

Mulut Jiang Chen bergetar, dan tubuhnya gemetar tak terkendali.

Meskipun seseorang hanya harus membimbing boneka untuk memalsukan pil kelas-1, 'kunci jawaban' didasarkan pada proses penempaan apotek bintang 4.

Di bintang 4, pemahaman apoteker terhadap pil obat telah mencapai tingkat yang sangat mendalam. Mereka sudah mampu menempa pil kelas-1 tanpa cela.

Jadi, menggunakan proses penempaan mereka sebagai 'kunci jawaban' lebih dari tepat.

Bagi orang di dalam untuk memalsukan pil tanpa kesalahan, apa artinya itu? Mungkinkah pemahamannya tentang penempaan pil sudah sebanding dengan apoteker bintang 4?

Bagaimana mungkin?

Apoteker yang paling cakap di seluruh Kerajaan Tianwu, pemimpin serikat dari Serikat Apoteker, hanyalah tahap utama apoteker bintang-3. Sama seperti Apoteker Hong yang baru dipromosikan, dia masih jauh dari mencapai bintang 4.

Namun, seorang anak muda di bawah dua puluh telah berhasil mencapai tingkat bintang 4?

"Mungkinkah... apa yang dikatakan Putri Mo Yu itu benar?"

Seseorang di dalam kerumunan bergumam.

Setelah mendengar kata-kata itu, mata orang banyak menyipit tanpa sadar.

Sebelumnya, Mo Yu, seorang apoteker bintang 2, mengatakan bahwa Zhang Xuan adalah setengah guru baginya, dan jika bukan karena dia, dia tidak akan berhasil lulus ujian.

Saat itu, sebagian besar orang banyak merasa sulit untuk percaya.

Kemudian, ketika dia mengungkapkan nilai apotekernya... 1-bintang! Semua orang berpikir bahwa sang putri telah melebih-lebihkan kata-katanya.

Seorang apoteker bintang 1 belaka… Seberapa terampil dan berpengetahuan dia?

Tetapi setelah menyaksikan hasil yang diperolehnya di Paviliun Pekerjaan Pendudukan ini, mereka menyadari bahwa itu semua benar.

Jika itu tidak benar, maka situasi yang terjadi di hadapan mereka tidak dapat dijelaskan.

"Jangan khawatir, dia pasti akan segera membuat kesalahan. Bahkan apoteker bintang 4 tidak bisa berjanji untuk memalsukan pil bintang 1 dengan sempurna setiap kali..."

Vena muncul di pelipis Jiang Chen. Tidak dapat menerima situasinya, ekspresi ganas merayap ke wajahnya tanpa sadar.

Dia berpikir bahwa orang ini akan mempermalukan dirinya sendiri begitu ujian dimulai. Siapa yang mengira bahwa dia akan sangat tangguh, melawan segala rintangan dan tidak membuat satu kesalahan pun di seluruh babak pertama!

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang