Di kelas.
Mu Xueqing menatap lurus ke depan tanpa berkedip sama sekali.
Dia berpikir bahwa Guru Liu akan mengatakan sesuatu setelah memanggilnya, tetapi dia hanya membuatnya berdiri di sudut sementara dia terus menawarkan petunjuk kepada siswa lain satu per satu.
"Selama kultivasi kamu, apakah kamu merasakan sedikit penyumbatan ketika zhenqi kamu mengalir melalui dada kamu?"
Berjalan ke arah seorang anak muda, kata Guru Liu.
"Ya!" Anak muda itu terkejut mendengar kata-kata Guru Liu, tetapi dia masih mengangguk.
"Teknik kultivasi yang kamu ambil di awal adalah [Formula Dasar Tianwu]. Tidak ada terlalu banyak masalah dengan teknik kultivasi kamu, tetapi ketika kamu mencoba menerobos ke Alam Zhenqi, kamu mengarahkan zhenqi kamu ke meridian yang salah, menyebabkan masalah terjadi pada tubuh kamu. Apakah aku benar?"
"Itu benar..."
Anak muda itu mengepalkan tinjunya dan mengangguk.
Itu benar, tapi itu masalah dua tahun yang lalu, dan guru sebelumnya telah memecahkan trauma ini untuknya.
"Setelah itu, kamu beralih ke [Four Tributaries True Martial Formula]. Teknik kultivasi ini sedikit lebih tenang daripada yang pertama, dan itu membantu meringankan masalahmu. Namun, itu tidak menyelesaikan akar masalahmu, dan seiring waktu berlalu, trauma tersembunyi kamu memburuk."
Guru Liu menatapnya dengan tenang, "Dengarkan aku, beralih ke [Seni Api Timur]!"
"Seni Api Timur?"
Sudut mulut Mu Xueqing berkedut.
Itu adalah teknik kultivasi paling kejam yang dimiliki Akademi Tianwu. Bahkan pembudidaya biasa harus berhati-hati saat mempraktikkannya, takut itu akan menimbulkan cedera parah pada mereka. Mengingat pihak lain telah mengalami trauma, bukankah mempraktikkan teknik kultivasi ini tidak berbeda dengan mencari kematian?
"Saya..." Anak muda itu juga menyadari ada sesuatu yang salah, dan wajahnya berubah dalam kesusahan.
"Yakinlah, aku di sini. Tidak akan terjadi apa-apa padamu!" Guru Liu memberi isyarat dengan anggun.
"Baiklah!" Mengepalkan giginya, anak muda itu mengangguk.
Seni Api Timur tidak dapat dianggap sebagai teknik kultivasi yang berharga, dan ada salinannya di dalam kelas. Mengambil salinannya, anak muda itu membalik-baliknya dan mulai berkultivasi.
Mengemudi zhenqi-nya sesuai dengan formula yang tertulis di dalam manual, anak muda itu memerah dan memucat secara berkala, seolah-olah dia menderita rasa sakit yang tak tertahankan. Tepat ketika Mu Xueqing berpikir bahwa dia akan gagal bertahan dan kultivasinya akan mengamuk, auranya tiba-tiba naik.
Ledakan!
Suara ledakan zhenqi bergema, dan aura di dalam tubuh pihak lain tiba-tiba melonjak dengan cepat.
"Terobosan?"
Mu Xueqing mengucapkan dengan bibir bergetar. Tidak dapat memahami pemandangan di depannya, tubuhnya gemetar karena terkejut.
Siswa lain juga menatap pemandangan yang tampaknya tak terbayangkan dengan mata melebar seolah-olah gong.
Sebagai rekan sebaya yang bersama setiap hari, mereka tahu situasi anak muda itu dengan baik. Dia telah terjebak di alam kultivasinya saat ini selama lebih dari setengah tahun tanpa kemajuan sama sekali.
Guru sebelumnya telah mencoba banyak metode, dan bahkan Mu Xueqing telah memohon kepada ayahnya untuk sebuah pil yang berharga untuknya... tapi itu semua sia-sia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasyZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...