LHP: Bab 396 - Pengakuan Leluhur

20 3 0
                                    

Ini adalah Kong shi!

Sosok luar biasa yang mendirikan Paviliun Master Guru!

Jika Zhang Xuan diterima sebagai muridnya, dia tidak hanya bisa mempelajari solusi untuk memecahkan Racun Janin Bawaan, dia bahkan akan mendapatkan pendukung besar.

Jika dia menjadi murid dari sosok yang tangguh, dia mungkin akan mendapatkan setidaknya beberapa ribu batu roh sebagai hadiah penerimaan, jika tidak, itu tidak sesuai dengan gelarnya sebagai guru dunia!

Kalau saja aku tahu bahwa kamu adalah Kong shi, aku tidak akan menolakmu pergi dengan angkuh. Aku pasti akan segera menyetujuinya...

Zhang Xuan merasa sangat menyesal bahwa ususnya berubah menjadi hijau.

Bahkan untuk menolak masuknya Kong shi, apakah ada orang yang lebih bodoh darinya di dunia ini?

Jika dia tahu bahwa masalah seperti itu akan terjadi, dia setidaknya akan membolak-balik beberapa buku untuk melihat penampilan Kong shi. Jika dia tahu siapa kakek tua ini, dia tidak akan membuat keputusan bodoh seperti itu...

"Zhang shi, Kong shi sudah mati selama bertahun-tahun. Ini hanya patungnya, dan tidak memiliki kesadaran..."

Melihat orang di depannya menjadi hiruk-pikuk, Su shi buru-buru melangkah maju untuk membujuknya.

Kong shi telah pergi dari dunia bertahun-tahun yang lalu, dan apa yang tersisa di patungnya hanyalah keinginannya yang tersisa.

Mengesampingkan tangisanmu, itu akan sia-sia bahkan jika kamu menghancurkan patung ini!

Membawamu masuk?

Apa menurutmu semudah itu menjadi murid Kong shi?

"Mungkinkah itu bukan dia?"

Berbeda dari reaksi Su shi, Master Paviliun Jiang, Penatua Zhu, dan yang lainnya saling melirik dengan ragu.

Pagi ini, mereka telah menyaksikan penganugerahan gelar Master Guru Surgawi dan tindakan Kong shi menerima murid untuk diri mereka sendiri.

Dan mereka ingat dengan jelas bagaimana orang itu menolaknya di tempat...

Selama ini, mereka berpikir bahwa itu adalah Zhang shi, tetapi dari kelihatannya, sepertinya bukan itu masalahnya.

Lagi pula, hanya dengan melihat keinginan dan antisipasi di wajahnya, bagaimana mungkin dia bisa melepaskan kesempatan yang begitu bagus?

Tapi tentu saja, jika Zhang Xuan mengetahui pikiran mereka, dia mungkin akan menangis.

Apakah kamu pikir aku ingin itu terjadi? Itu karena aku tidak mengenalinya!

"Tidak memiliki kesadaran? Begitu..."

Mengangkat kepalanya untuk melihat patung itu lagi, dia memastikan bahwa tidak ada roh di dalamnya, tidak seperti situasi sebelumnya. Dengan demikian, Zhang Xuan hanya bisa menggelengkan kepalanya tanpa daya.

Meski begitu, dia diam-diam menyelipkan tangannya dan menyentuh patung itu.

Hu!

Sebuah buku muncul di Perpustakaan Jalan Surga: "Sebuah patung yang diproduksi di Kota Luohai dari pengrajin 9 bulan. Itu dibuat dengan memanggang tanah laut dalam selama empat puluh sembilan hari, memberikannya daya tahan yang bahkan bisa bertahan melewati satu milenium. Kekurangan: ..."

Pu!

Tubuh Zhang Xuan bergoyang.

Tidak ada keraguan tentang hal itu. Apa yang ada di hadapannya hanyalah sebuah patung sederhana.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang