Saat Raja Herbal Agung bertanya-tanya bagaimana Tabib Bai akan berurusan dengan tiga Wakil Master Aula dan banyak tetua, dia mendengar jawaban pihak lain. Pada saat ini, dia hampir bisa melihat masa depan suram yang menantinya.
Token Hati Racun Emas memberikan kesaksian tentang identitas utusan itu, dan wajar jika pihak lain akan meminta untuk melihatnya. Tidak ada masalah dengan kata-kata mereka sama sekali.
Namun, untuk menanyakan apakah mereka memenuhi syarat...
Master Aula yang lama telah meninggal, dan tiga Wakil Master Aula dan banyak tetua sudah menjadi pemimpin teratas Aula Racun. Jika bahkan mereka tidak memenuhi syarat, siapa yang bisa?
Tidak peduli seberapa mulia posisi seorang utusan, kesombonganmu harus ada batasnya. Untuk bertindak begitu angkuh... Kamu pasti akan dipukuli sampai mati!
"Utusan pasti menarik kaki kita!"
Seperti yang diharapkan Raja Herbal Agung, wajah tersenyum Wakil Master Aula hancur setelah mendengar kata-kata Zhang Xuan. "Saya adalah Wakil Master Aula pertama dari Cabang Lotus Merah. Sekarang setelah Master Aula tidak ada lagi, saya telah menjadi orang dengan peringkat tertinggi di sini, jadi tentu saja, saya memenuhi syarat!"
"Aku sudah tahu bahwa Master Aula-mu sudah mati, dan alasan mengapa aku di sini adalah untuk memutuskan Master Aula berikutnya. Kalau tidak, mengapa aku datang ke tempat kumuh seperti itu?"
"Sebelum memutuskan Master Aula baru, kalian semua memiliki kedudukan yang sama. Jika kalian berpikir bahwa kalian memenuhi syarat, jangan bilang katakan saja dengan mulut kalian... buktikan kepadaku melalui penguasaan dan pemahaman tentang racun."
Zhang Xuan mengayunkan lengan bajunya, dan dia menatap kelompok itu dengan otoritatif. "Yang dibutuhkan Aula Racun kita adalah ahli racun yang cakap, bukan sekelompok orang bodoh yang tidak berguna!"
"Penguasaan racun?" Liao Xun terkejut. "Utusan ingin menguji kita?"
"Itu benar. Aku tidak punya waktu untuk menyia-nyiakanmu, dan aku tidak ingin membuang nafasku. Nilai seorang ahli racun harus ditentukan oleh racun yang bisa mereka ciptakan. Kalian semua akan meramu racun sementara aku mengamatinya dari samping, dan siapa pun yang mampu meramu racun yang belum pernah aku lihat sebelumnya atau berbicara tentang teori yang belum pernah aku dengar sebelumnya, akan memenuhi syarat untuk melihat Token Hati Racun Emas dan menjadi Master Aula berikutnya!"
Zhang Xuan melirik kerumunan dengan tatapan acuh tak acuh. "Kalau tidak, daripada menyerahkan cabang ini kepada orang bodoh yang tidak berguna, lebih baik aku menghancurkannya sendiri!"
"Ya..."
Setelah mendengar kata-kata langsung dari utusan itu, kelompok itu saling memandang dengan ekspresi muram.
Di masa lalu, selama mereka melayani utusan dengan baik, para utusan akan memenuhi tuntutan mereka.
Tapi dari kelihatannya, metode ini tidak akan berhasil pada utusan ini.
Begitu dia sampai, utusan ini menetapkan dominasinya, dan menyatakan bahwa kursi teratas akan diberikan hanya berdasarkan kemampuan!
Dan mereka yang tidak memiliki kemampuan harus berhenti mengatakan omong kosong.
...
"Seperti yang diharapkan dari pria yang berhasil mengeluarkan Racun Gu dariku, luar biasa!"
Melihat bagaimana 'Dokter Bai' menyelesaikan krisis dengan beberapa patah kata, Raja Herbal Agung menghela nafas lega. Pada saat yang sama, dia merasa sangat terkesan dengan kemampuan pihak lain.
Tabib Bai ini tidak hanya mampu di Jalan Pengobatan, dia juga memiliki pemahaman yang tepat tentang hati manusia.
Sadar bahwa ketiga Wakil Master Aula sedang bersaing untuk mendapatkan kursi dari Master Aula, dia menggunakannya sebagai umpan dengan sangat nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasiZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...