"Ya!"
Gu Mu tahu bahwa kondisi fisiknya telah memburuk ke keadaan yang paling buruk, jadi dia pikir itu akan memakan waktu beberapa bulan untuk pengobatan pihak lain untuk meringankan situasinya. Namun, bertentangan dengan harapannya, pihak lain mengatakan bahwa tiga perawatan sudah cukup. Karena itu, dia tidak bisa tidak merasa kagum dengan 'kakek seniornya' sekali lagi.
“Kondisi kamu saat ini seharusnya tidak menimbulkan masalah bagi kamu dalam jangka pendek, jadi aku akan mengatur dua perawatan lainnya di kemudian hari. Juga, aku akan menyerahkan masalah mengenai Benih Teratai Api Merah pada kamu! Setelah semua, kamu adalah utusan, jadi aku akan menghindari masalah ini!"
Wortel dan tongkat masing-masing harus digunakan pada saat yang tepat agar berguna. Mengetahui bahwa Gu Mu benar-benar terkesan olehnya, Zhang Xuan tidak khawatir diserang olehnya lagi. Jadi, saat dia berbicara, dia berjalan dan duduk di posisi paling tengah di aula.
Gu Mu mengangguk sebelum menoleh ke Liao Xun dan yang lainnya, "Selain Wakil Master Aula dan para tetua, kalian semua bisa pergi sekarang!"
"Ya!"
Tidak ada yang berani melanggar kata-kata utusan itu. Segera, hanya empat tetua dan tiga Wakil Master Aula yang tersisa di ruangan itu.
"Aku di sini untuk dua hal!"
Melemparkan lengan bajunya, Gu Mu mengamati sekeliling.
Meskipun dia berperilaku sebagai junior yang patuh di hadapan Zhang Xuan, bertindak dengan hati-hati dan patuh, itu adalah fakta bahwa dia masih ahli puncak Alam Zhizun dan ahli racun puncak bintang-3. Menghancurkan cabang ini tidak berarti apa-apa baginya.
Kekuatan absolutnya memberinya otoritas yang tak tertandingi, dan tidak ada yang berani berbicara kembali kepadanya.
"Utusan, tolong bicara!"
Liao Xun dan yang lainnya dengan cepat membungkuk.
"Pertama, aku akan memilih Master Aula yang baru. Kedua, aku di sini untuk memilih Benih Teratai Api Merah Tua, yang seharusnya sudah matang sekarang." kata Gu Mu.
"Benih Teratai Api Merah..."
Liao Xun dan yang lainnya bergidik, wajah mereka memucat pada saat yang sama.
"Crimson Flame Lotus tinggal di daerah di mana api bumi terbakar, dan ia memakan racun mematikan untuk memelihara dirinya sendiri. Baik bunga dan daunnya mengandung racun mematikan, dan mereka adalah bahan yang ideal untuk meracik racun. Namun, meskipun racun mematikan ada di dalamnya, bagian lain dari teratai dan sekitarnya, bijinya tetap tidak tercemar. Sebaliknya, itu adalah harta yang tak tertandingi bagi para pembudidaya yang mencoba melampaui Alam Zhizun. Alasan mengapa cabang Lotus Merah didirikan beberapa ribu tahun yang lalu di tempat ini adalah untuk memonopoli teratai ini."
Dengan nada berwibawa, Gu Mu berbicara, "Sekarang biji teratai telah matang, aku akan mengambil bijinya dan menyerahkan bunga dan daunnya kepada kalian. Aku kira kalian tidak memiliki masalah dengan ini, kan?"
"Tidak ada masalah!"
Liao Xun dan yang lainnya tersenyum pahit sambil mengangguk.
Utusan itu sudah berbicara, dan 'kakek senior' sedang mengamati di samping. Bahkan jika mereka memiliki masalah dengan kata-katanya, mereka tidak akan berani menyuarakannya!
"Bagus. Berapa lama lagi sebelum biji teratai matang?"
Melihat kurangnya penentangan terhadap masalah ini, Gu Mu menganggukkan kepalanya dengan puas sebelum bertanya.
Dia memilih periode waktu yang akan datang ini setelah memperkirakan pematangan benih teratai, tetapi tanggal spesifik bahwa benih itu akan matang sepenuhnya tidak dia ketahui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasiZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...