Mata Zhang Xuan berbinar. Dia segera mengambil saber dan mencoba ayunan ringan juga.
Sama seperti pedang, pancaran putih yang mengesankan yang terbentuk menerbangkan sabar, meninggalkan luka yang dalam di tanah.
"Seperti yang diharapkan dari teknik pertempuran yang disusun dari teknik pertempuran tingkat tinggi! Kedua teknik ini jauh lebih kuat daripada Seni Tinju Jalur Surga dan Seni Tombak Jalur Surga!"
Zhang Xuan puas dengan kekuatan pedang qi dan saber qi.
Setelah memperkuat pemahamannya tentang teknik, Zhang Xuan akhirnya menghela nafas lega dan sedikit senyum muncul di wajahnya. "Setelah aku menyederhanakan teknik ini dan memberikannya kepada Zhao Ya dan Mu Xueqing, mereka pasti akan dapat muncul sebagai pemenang terlepas dari siapa lawan mereka!"
Dia tidak tahu siapa lawan Zhao Ya, tapi dia tahu alasan utama di balik kekalahan Zhao Ya adalah karena kelemahannya dalam hal teknik pertempuran. Begitu dia mempelajari seni pedang ini, tidak peduli seberapa kuat lawannya, mustahil bagi pihak lain untuk menahan serangannya.
Zhang Xuan yakin bahwa tidak ada teknik pertempuran di Kerajaan Tianwu yang bisa melampaui yang diciptakan melalui Perpustakaan Jalan Surga.
Adapun Mu Xueqing, meskipun dia tidak mengatakan apa-apa, tidak bisa lebih jelas bagi Zhang Xuan bahwa cederanya berasal dari perkelahian. Setelah memberinya seni saber ini, dia seharusnya bisa melindungi dirinya dari lawan mana pun.
...
Mu Xueqing kembali ke kediamannya.
Mengingat apa yang telah terjadi hari ini, dia tidak bisa tidak meragukan bahwa semuanya hanya mimpi.
Meskipun dia telah menyaksikan kemampuan Guru Liu dengan matanya sendiri, dia masih merasa itu terlalu sulit dipercaya.
Dengan hanya beberapa petunjuk biasa darinya, semua siswa di kelas mencapai terobosan dalam kultivasi mereka, dan masalah racun pil yang menumpuk di tubuhnya teratasi. Selain itu, dia bahkan menyatakan bahwa dia akan memberi Lu Chong kekuatan yang menyaingi seorang kultivator Alam Tongxuan dalam waktu sepuluh hari... Bahkan seorang Master Guru pun tidak akan mampu menandingi prestasi itu!
Berjalan ke ruang tamu, dia meregangkan punggungnya dan bersiap untuk kembali ke kamarnya untuk beristirahat. Tapi saat itu, ayahnya tiba-tiba bergegas ke ruang tamu dengan ekspresi gelisah di wajahnya.
"Qing-er, kamu kembali! Aku punya kabar baik untukmu!"
"Ada apa, ayah?"
Ayahnya, Apoteker Mu, selalu menjaga ketenangannya terlepas dari situasinya. Apa yang bisa terjadi padanya sehingga dia begitu gelisah?
"Ada obat untukmu!" Mata Apoteker Mu berkilauan karena kegembiraan.
"Obat?" Mu Xueqing bingung.
Obat? Bukannya dia sakit parah! Apa yang dimaksud dengan 'obat bagimu'?
"Kamu telah mengkonsumsi pil sejak muda untuk meningkatkan kecepatan kultivasimu. Meskipun kamu berhasil meningkat dengan cepat, karena konstitusi fisikmu dan sifat teknik kultivasimu, sejumlah besar racun pil telah terakumulasi di tubuhmu, jadi membuat sangat sulit bagimu untuk maju ke alam yang lebih tinggi! Aku baru menyadari masalah ini tahun lalu... dan saat itu, sudah terlambat."
Apoteker Mu memandang putrinya dengan meminta maaf. "Untuk mengatasi traumamu, aku telah mengunjungi Serikat Dokter dan berkonsultasi dengan mereka tentang masalahmu. Namun... tidak satupun dari mereka memiliki solusi yang layak untuk masalahmu! Bahkan Pemimpin Serikat Mu Hong tidak berdaya sebelum masalah ini, dan dia bahkan menuliskan pertanyaan di Tembok Dilema..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasyZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...