"Pil yang baru dipalsukan?"
Mo Yu terkejut. Dengan bibir bergetar, dia bertanya, "Mungkinkah... apakah penempaan itu berhasil?"
Karena ledakan kuali, semua orang mengira itu gagal. Namun, Zhang Xuan membawa pil bulat di tangannya yang memancarkan aura atribut Yang yang kuat. Apa lagi pil itu selain Pil Searing Matahari?
"Sebuah kesuksesan?"
"Bagaimana mungkin?"
Dengan seruan Mo Yu, semua orang mengalihkan perhatian mereka ke pil di tangan Zhang Xuan dan setelah melihat pil di tangannya, menjadi tercengang satu per satu.
Apa yang sedang terjadi?
Memikirkan bahwa... pil benar-benar terbentuk!
Tubuh Zhu Jinhuang dan Zhou Xuan menegang, dan mereka merasa seolah-olah telah ditampar.
Mereka baru saja mengkritik pihak lain karena mencoba sesuatu di luar kemampuannya, dan pada saat berikutnya, dia mengeluarkan pil-pil ini...
Bahkan kuali telah hancur berkeping-keping, dari mana barang-barang ini berasal?
Jika bukan karena fakta bahwa pil itu memiliki penampilan yang berkilau dan memancarkan panas, yang berteriak bahwa mereka baru saja keluar dari kuali, orang banyak akan curiga jika dia telah menyiapkan pil ini sebelumnya untuk memainkan tindakan ini.
"Bukankah kualinya meledak? Pilmu..."
Dengan gemetar, Zhu Jinhuang bertanya.
Yang lain di ruangan itu juga dengan cepat menoleh. Tidak dapat mempercayai pemandangan di depan mereka, mereka mengalami mantra pingsan.
"Siapa bilang pil tidak mungkin berhasil ditempa jika terjadi ledakan kuali?" Zhang Xuan mengangkat alisnya.
"Apakah mungkin pil terbentuk bahkan dengan ledakan kuali?"
Semua orang merasa pingsan.
Sudah menjadi rahasia umum bahwa ledakan kuali adalah tanda kegagalan proses penempaan pil. Namun, orang ini mematahkan semua prasangka. Meskipun kualinya pecah, pil itu tetap utuh. Apa yang terjadi?
"Apa yang sedang terjadi?"
Master Aula Feng tidak bisa tidak bertanya.
Sebagai Master Aula dari Aula Binatang, dia telah menemukan berbagai macam kejadian aneh. Meski begitu, dia belum pernah mendengar hal seperti itu.
"Kuali hanya bertindak sebagai perantara untuk penempaan pil. Faktor utama yang menghasilkan pembentukan pil adalah api dan tanaman obat!"
Melihat mata semua orang melebar tak percaya, Zhang Xuan menjelaskan.
"Sebelumnya, karena Mo Yu xiaojie menempatkan ramuan obat pada waktu yang salah, sifat obat di dalam kuali bentrok, mengakibatkan reaksi kekerasan. Meski begitu, pada saat terakhir, tepat sebelum saat ledakan, kenaikan dalam panas memaksa pil untuk terbentuk dengan sukses."
Jika pihak lain mengikuti instruksinya dengan ketat, dia pasti akan berhasil memalsukan Pil Searing Matahari tanpa kecelakaan. Namun, perhatian Mo Yu mengembara pada saat yang genting, mengakibatkan kesalahan.
Meski begitu, selama Mo Yu terus menempa pil, buku di Perpustakaan Jalan Surga akan terus menyegarkan dirinya sendiri. Karena itu, dia memilih untuk tidak menyerah, dan sebaliknya, melanjutkan instruksi padanya, berusaha menghindari semua kesalahan dalam prosesnya. Meskipun kuali akhirnya meledak, pil-pil itu terbentuk pada saat-saat terakhir.
"Pil terbentuk pada saat ledakan?"
"Ini..."
Semua orang saling menatap dalam hiruk-pikuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
ФэнтезиZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...