LHP: Bab 300 - Memeras Tabib Bai

21 3 0
                                    

Meskipun Putri Mo Yu tidak dapat dibandingkan dengan Mo Hongyi, jenius nomor satu Kerajaan Tianwu dalam seribu tahun terakhir, dia tetaplah seorang jenius kelas atas. Statusnya jauh melampaui pangeran dan putri lainnya.

Selanjutnya, dia hampir lulus Ujian Master Guru, selain sangat disukai oleh kaisar.

Bahkan, ada desas-desus yang mengklaim bahwa dia akan mencurahkan sumber daya untuk merawatnya sebagai kandidat untuk menjadi kaisar berikutnya. Dengan cara ini, dia bisa mencegah tahta jatuh ke tangan Mo Hongyi.

Untuk memiliki koneksi dengan dia? Bepergian bersamanya?

Mungkinkah...

Mereka hanyalah tentara biasa yang mengandalkan suap untuk mendapatkan uang tambahan... Menyinggung 'teman' sang putri, itu tidak berbeda dengan bunuh diri!

"Apakah kamu serius?" Hati Pemimpin Skuadron Yao bergetar, dan dia mendapati dirinya tidak dapat menerima situasi itu.

Bagaimana dunia menjadi begitu kecil? Untuk menemukan teman sang putri di Kerajaan Tianwu yang begitu besar?

Selain itu, sang putri selalu menjaga kemurniannya dan menjaga jarak dari para jenius yang tak terhitung jumlahnya yang berusaha mengejarnya. Mereka belum pernah mendengar dia memiliki 'teman' seperti itu.

"Aku berharap itu salah juga..." Dokter Bai Chan tampak seperti akan menangis.

"Ini..."

Melihat ekspresi pihak lain, anggota regu patroli segera mengerti bahwa itu benar.

Bagaimanapun, ini adalah Tabib Bai Chan yang sedang naik daun dan sangat terkemuka. Bahkan untuk tidak berani membalas setelah dipukul dalam keadaan seperti itu, jelas ada sesuatu yang salah.

"Karena itu masalahnya, maka kami akan menerima sikap baik Tabib Bai. Selamat tinggal!"

Setelah berjuang untuk berdiri, Pemimpin Skuadron Yao menggenggam tinjunya.

Dia tidak berani menyinggung Tabib Bai, tentu saja, Putri Mo Yu. Daripada meminta pemukulan di sini, jauh lebih bijaksana bagi mereka untuk pergi begitu saja.

Untuk berpatroli di ibukota, jika mereka tidak tahu bagaimana beradaptasi dengan situasi, mereka akan lama dipukuli sampai mati.

Terlepas dari apakah itu Tabib Bai atau Putri Mo Yu, mereka berdua adalah sosok yang tidak bisa mereka sakiti dan yang terbaik adalah mereka pergi sesegera mungkin.

Hualala!

Hanya dalam beberapa saat, anggota regu patroli menghilang sepenuhnya.

"Bagaimana mereka pergi begitu saja?"

Liu Ling dan yang lainnya masih khawatir beberapa saat yang lalu, dan setelah menyaksikan kejadian ini, masing-masing dari mereka menjadi tercengang.

Ini terutama terjadi pada Lu Xun. Dia berpikir bahwa Paman Senior Zhang terlalu gegabah, dan setelah melihat pemandangan ini, mulutnya berkedut hebat.

Itu adalah regu patroli kerajaan, mereka mewakili martabat kerajaan. Mereka dipukuli begitu parah sehingga seluruh wajah mereka bengkak seperti babi, namun mereka pergi tanpa sepatah kata pun?

Namun, ini belum berakhir. Tabib Bai, yang begitu arogan bahkan mengabaikan Liu shi, berjalan ke arah Guru Zhang dan membungkuk hormat, "Itu... Senior, saya sudah menyelesaikan masalah ini. Apakah Anda pikir... saya bisa pergi sekarang?"

Mata semua orang keluar.

Senior?

Kamu sudah berusia empat puluhan hingga lima puluhan, sementara pihak lain bahkan belum mencapai usia dua puluhan. Dan kamu memanggilnya senior kamu?

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang