Kuali Mo Yu adalah hadiah dari gurunya ketika dia pertama kali lulus ujian apoteker bintang 1. Memikirkannya, dia telah memalsukan pil dengan itu delapan belas kali, dan di antaranya, ada tanda-tanda ledakan kuali tujuh kali. Setiap kali, gurunya akan membantunya menekan energi kekerasan di dalam.
Dan dia memalsukan Pil Ice Soul sebulan yang lalu.
Kata-kata pihak lain sepenuhnya benar.
Mampu mengatakan semua ini hanya dengan melihat kualinya? Mencengangkan!
Mo Yu merasa seluruh tubuhnya bergidik tidak percaya. Seolah-olah dia sedang bermimpi.
"Tentu saja, ini hanya dasar-dasarnya. Mereka memberi seseorang ukuran kapan sebuah kuali bisa meledak, tapi itu tidak cukup untuk menentukan kapan tepatnya kuali itu akan meledak, seberapa kuat ledakannya, dan berapa lama kuali itu akan bertahan."
Melihat pihak lain tetap diam, Zhang Xuan melanjutkan.
"Untuk memastikan hal ini, pemahaman seseorang atas tanaman obat harus mencapai tingkat tertentu. Bahan utama dari Pil Searing Matahari adalah sembilan ramuan obat atribut Yang. Hanya dengan menjaga keseimbangan yang halus di antara sembilan herbal dan membuat mereka melawan satu sama lain, seseorang dapat mencegah energi dari konflik. Setelah keseimbangan rusak, akan sulit untuk menyelamatkan situasi. Itu akan setara dengan menyalakan bom."
"Sebelumnya, ketika kamu mengikuti instruksiku dengan ketat untuk menempatkan ramuan obat, tidak ada masalah sama sekali. Namun, pada langkah ketujuh belas, kamu menempatkan Rumput Berakar setengah napas lebih awal."
"Solar Flame Wood di langkah kesebelas dan Bunga Matahari Emas di langkah keempat belas saling menetralkan. Mengingat kondisi kuali saat itu, diperlukan dua belas napas dan tujuh napas masing-masing agar esensi mereka menyatu satu sama lain, dan itu adalah juga waktu yang ideal dan satu-satunya untuk memasukkan ramuan obat berikutnya!"
"Ketika kamu menempatkan Rumput Berakar, kedua ramuan obat itu belum menyatu, dan atribut Yang dari kedua ramuan obat masih saling melawan. Jadi, seolah-olah kamu sedang menyalakan bom, dan gelombang kejut diinduksi. Kekuatan gelombang kejut tidak cukup untuk memecahkan pil tetapi mempercepat proses penghancuran. Setelah itu, ketika aku meminta kamu memasukkan semua bahan lain dan meningkatkan daya tembak, Itu sebenarnya untuk menyimpulkan dampak yang akan datang, serta daya tahan kuali."
"Berdasarkan perhitunganku, aku memperkirakan bahwa kuali itu mungkin bertahan sampai pembentukan pil. Jadi, aku memutuskan untuk membuat kamu terus menempa." Pada titik ini, Zhang Xuan berhenti dan menatap Mo Yu dengan tenang. "Apakah kamu punya pertanyaan lain?"
"Aku... Tidak, itu saja!"
Mo Yu tidak bisa tenang karena keterkejutannya.
Dia berpikir bahwa itu adalah beberapa teknik rahasia yang memungkinkan pihak lain untuk secara akurat mengukur situasi penempaan pil. Tapi sekarang, dia menyadari bahwa meskipun dia memang menggunakan teknik, seperti yang dia simpulkan, itu bukan sesuatu yang bisa dia pelajari.
Ada terlalu banyak faktor yang terkandung di dalamnya baginya untuk melakukan hal yang sama.
Peralatan, ramuan obat, teknik penempaan, lingkungan, dan bahkan keadaan pikiran selama menempa... Dia harus memperhitungkan semua itu saat melakukan perhitungannya. Satu kesalahan bisa berarti jawaban yang sepenuhnya salah.
Beberapa saat yang lalu, dia masih berpikir bahwa dia akan bekerja keras agar bisa segera menyusul pihak lain di bidang penempaan pil. Tetapi pada saat ini, dia menyadari bahwa... perbedaan di antara mereka begitu besar sehingga mereka bahkan tidak berada di jalur yang sama.
Tidak heran mengapa pihak lain bisa melewati Debat Pil. Hanya pemahamannya tentang penempaan pil sudah cukup untuk membuatnya putus asa.
"Jika kamu tidak memiliki pertanyaan lagi, aku akan beristirahat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasiZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...