"Ahli?"
Beberapa apoteker bintang 2 di belakang saling melirik dengan heran.
"Bukankah ada yang meminta untuk membeli Pil Pengurai Yin dan Colossal Rhinoceros Blood beberapa waktu lalu? Dari semua kerajaan terdekat, kami adalah cabang terdekat yang memiliki kedua item tersebut. Jadi, saya diperintahkan untuk mengantarkan obatnya!"
Apoteker Hong mengangguk.
"Aku tahu tentang masalah ini. Bukankah mereka mengatakan bahwa kamu akan pergi ke Kerajaan Tianxuan tingkat terendah? Mengapa..." Orang dari sebelumnya, apoteker bintang 2, merasa bingung dan bertanya sekali lagi.
Pergi ke kerajaan berjenjang terendah dan bertemu dengan seorang ahli? Mendorong peningkatan besar dalam keterampilan menempa pilnya?
"Aku memang pergi ke kerajaan tingkat terendah itu, dan selama perjalananku, aku menemukan bahwa orang yang membeli kedua benda itu adalah apoteker bintang 1 yang lulus ujian melalui Debat Pil!" Apoteker Hong menjawab.
"Lulus ujian melalui Debat Pil?"
Mata orang banyak menyipit menjadi celah tipis.
Di negara kecil dan lemah seperti Kerajaan Tianxuan, tidak banyak orang yang tahu apa itu Debat Pil. Namun, di Kerajaan Tianwu yang kuat dan besar, hampir setiap apoteker mengetahuinya.
Pemeriksaan ini beberapa kali lebih sulit daripada memalsukan pil grade-1. Seseorang harus memiliki pengetahuan mendalam tentang penempaan pil untuk lulus. Bahkan dalam ribuan tahun sejarah Kerajaan Tianwu, tidak ada orang yang lulus Debat Pil dengan sukses!
Seberapa menakutkankah seseorang yang menjadi apoteker melalui Debat Pil?
"Memang. Setelah mendengar berita itu, saya marah. Saya pikir Serikat Apoteker Kerajaan Tianxuan tidak tahu aturan dan menafsirkannya sesuka mereka. Namun, ketika saya tiba dan melihat Kristal Rekam yang mereka tinggalkan, saya menyadari bahwa saya salah!" Mengingat situasi hari itu, Apoteker Hong masih gentar.
Jika Zhang Xuan melihatnya, dia pasti akan dapat mengenali Apoteker Hong ini yang Jiang Chen katakan akan dia perkenalkan padanya. Dia adalah Apoteker Hong Yun yang bertaruh dengannya di Kerajaan Tianxuan dan akhirnya memberinya Pil Pengurai Yin dan Colossus Rhinoceros Blood secara gratis.
Saat itu, dia masih apoteker bintang 2. Dalam satu bulan setelah mereka berpisah, ia berhasil lulus ujian bintang 3 dan berhasil dipromosikan.
"Mungkinkah... orang yang lulus ujian apoteker bintang 1 melalui Debat Pil... apakah dia?"
Menyadari arti di balik kata-kata Apoteker Hong, apoteker bintang 2 lainnya berseru.
"Itu benar, itu dia!" Apoteker Hong Yun tersenyum pahit. "Setelah kami bertemu, penunjuk yang dia tawarkan memberi saya pencerahan, memungkinkan saya untuk memalsukan pil kelas-3 dan maju menjadi apoteker bintang-3!"
"Ini..."
Semua orang menatap pemuda yang muncul dengan ketakutan, mata menyipit.
Dia menjadi apoteker melalui Debat Pil, mengizinkan apoteker bintang 2 untuk memalsukan pil kelas-3 melalui bimbingannya, dan mencapai 130 poin di Paviliun Pekerjaan Pendukung...
"Bagaimana dia bisa memiliki pengetahuan penempaan pil yang begitu dalam ketika dia belum genap dua puluh..."
Seseorang tidak bisa membantu tetapi bergumam.
Tidak peduli seberapa berbakatnya seseorang, ada batasan untuk apa yang bisa dia pelajari dalam jangka waktu tertentu. Sulit dipercaya bahwa dia bisa memiliki pengetahuan yang begitu mendalam mengingat usianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasiZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...