LHP: Bab 209 - Aula Racun

19 4 0
                                    

Di luar sudah kacau balau. Zheng Yang memegang tombak sedangkan Wang Ying dalam posisi bertarung. Sementara itu Yuan Tao membawa meja dan kursi di dalam kelas, menatap tajam ke arah para penyusup.

Di pintu masuk kelas, tinta berceceran di lantai. Ada tiga orang yang berbaju hitam berdiri di pintu masuk, marah.

Jelas, tepat ketika mereka akan masuk, murid-murid Zhang Xuan segera melemparkan tinta ke arah mereka.

"Guru Zhang, ini adalah tiga pria tak tahu malu yang telah mengintip kamu setiap hari...."

"Untuk masih mengintip gadis-gadis di usia kalian, tidakkah kalian merasa malu?"

Setelah melihat Zhang Xuan berjalan keluar, Yuan Tao dan Liu Yang buru-buru berteriak pada ketiganya.

Namun, sebelum mereka selesai berbicara, mereka melihat mulut Guru Zhang yang biasanya tenang berkedut, lalu seluruh tubuhnya terhuyung-huyung, dan sepertinya dia akan jatuh ke tanah.

"Liu shi, Zhuang shi, Zheng shi... Kenapa kalian semua ada di sini?"

Zhang Xuan hampir menangis.

Saat itu, ketika dia mendengar murid-muridnya mengatakan bahwa ada tiga pria tua mesum bersembunyi di sudut mengintip mereka, Zhang Xuan menganggap kata-kata mereka sebagai kebenaran. Tidak pernah dalam mimpi terliarnya dia bisa mengharapkan bahwa itu adalah tiga Master Guru.

Sebagai Master Guru… mereka bisa saja masuk melalui pintu depan untuk mencariku. Menyamar dan bersembunyi di sudut, apa yang mereka lakukan?

Karena itu, kesalahpahaman muncul dan mereka berlumuran tinta, menyebabkan situasi canggung ini….

Bukan hanya itu, mereka bahkan dikritik sebagai orang yang tidak tahu malu dan mesum….

"Liu-shi?"

"Zhuang shi?"

"Zheng shi?"

Mendengar kata-kata yang diucapkan Guru Zhang, Zheng Yang, Zhao Ya, dan yang lainnya terhuyung.

Tiga Master Guru yang tiba di ibukota adalah urusan besar, dan para siswa di Akademi Hongtian sudah lama mendengar tentang masalah tersebut. Secara alami, mereka juga tahu nama mereka.

Awalnya, mereka berpikir bahwa beberapa pria tua yang datang untuk mengintip mereka hanyalah orang mesum yang mesum yang menginginkan kecantikan Zhao Ya. Memikirkan bahwa itu sebenarnya adalah tiga Master Guru terkenal di ibukota….

Bukankah Master Guru seharusnya menjadi tokoh bergengsi yang bahkan sulit untuk dilihat sekilas?

Mengapa mereka tiba-tiba muncul di sini dan menguntit mereka?

"Guru Zhang, apakah Anda salah? Di mana orang dapat menemukan Master Guru yang bertindak begitu mesum, mengenakan pakaian semacam ini dan bersembunyi di sudut, takut kita memperhatikan mereka?" Zheng Yang tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakannya.

"Salah?"

Zhang Xuan hampir tersedak ludahnya.

Astaga, ada apa dengan murid-murid yang dia ajar!

Orang lain biasanya membawa masalah bagi ayah dan kakek mereka. Namun murid-muridnya jelas berniat mempersiapkan kuburannya untuknya.

Pihak lain semuanya adalah Master Guru. Dengan satu hentakan kaki mereka, bahkan Kaisar Shen Zhui akan meringkuk ketakutan. Namun, tidak hanya kalian semua tidak meminta maaf setelah mencipratkan tinta pada mereka, kalian bahkan mengatakan bahwa mereka mesum….

Kepalamu mesum!

Terus terang, aku benar-benar ingin kalian semua mengakui bahwa itu adalah kesalahan kalian. Dengan cara ini, masalah dapat diselesaikan dengan mudah.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang