LHP: Bab 344 - Kamulah yang Memiliki Masalah Dengan Kepala Kamu!

25 3 0
                                    

Qiu!

Memiringkan kepalanya dengan bangga, Elang Viridescent menatap Pangeran Fei Xuan dengan arogan.

"Elang Berwarna-warni?" Pangeran Fei Xuan segera mengidentifikasi binatang buas itu.

Dia bukan penjinak binatang buas, tapi dia memiliki tingkat pemahaman dasar tentang binatang buas. Binatang buas ini relatif kuat dibandingkan dengan binatang buas udara lainnya, tetapi karena keterbatasan bakatnya, ia memiliki topi budidaya puncak Alam Tongxuan.

Pangeran Fei Xuan sendiri adalah seorang pembudidaya puncak Alam Tongxuan juga, dan diberikan banyak kartu truf, itu bukan tugas yang terlalu sulit baginya untuk mengalahkannya.

Sebagai pangeran kerajaan, ia mengembangkan teknik kultivasi terbaik dan teknik pertempuran paling mendalam. Jika dia bahkan tidak bisa menang atas binatang buas yang hanya mampu melakukan kekerasan, itu benar-benar akan sangat memalukan.

Terkekeh ringan, dia menoleh ke Mo Yu dan berkata, "Bisakah aku menahan Putri Mo Yu pada kata-katanya? Selama aku mengalahkan Elang Viridescent ini, apakah kamu akan setuju dengan pernikahan ini?"

"Un!" Mo Yu mengangguk. "Namun, jika kamu kalah, kamu harus segera pergi!"

"Tentu saja! Jika aku bahkan tidak bisa mengalahkan binatang jinakmu, apa hakku untuk menikahimu?" Mata Pangeran Fei Xuan bersinar karena kegembiraan.

Bakat dan kecantikan Mo Yu terkenal bahkan di kerajaan sekitarnya, dan banyak pangeran ingin menikahinya.

Sebenarnya, dia tidak terlalu berharap pada lamaran ini, jadi tawaran Mo Yu datang sebagai kejutan yang tak terduga tapi menyenangkan.

Dia mungkin tidak percaya diri dalam hal lain, tapi jelas bukan masalah untuk menaklukkan binatang buas puncak Alam Tongxuan untuknya.

"Yang Mulia..."

Utusan Ran Mu mengerutkan kening saat dia memeriksa Elang Viridescent dengan hati-hati.

Berbeda dari manusia biasa, sumber kekuatan binatang buas terutama berasal dari tubuh fisik mereka. Jadi, ketika mereka tidak dalam pertempuran, tidak mungkin untuk mengukur kekuatan mereka. Dengan demikian, meskipun berada di puncak Alam Zongshi, Utusan Ran Mu tidak dapat menentukan seberapa kuat Elang Viridescent.

Berdasarkan apa yang dia ketahui, budidaya Elang Viridescent tidak boleh melebihi puncak Alam Tongxuan. Oleh karena itu, pangeran seharusnya tidak menjadi lawan... Namun, sebagai Master Guru, Putri Mo Yu juga harus menyadari hal ini. Keyakinannya yang tak terbayangkan dalam masalah ini membuatnya ragu.

"Itu hanya Elang Viridescent, tidak perlu khawatir tentang itu!" Pangeran Fei Xuan menjabat tangannya dengan santai.

"Kalau begitu mari kita mulai!"

Terkekeh pelan, Mo Yu menunjuk ke arah Elang Viridescent. Dengan lolongan yang menusuk, yang terakhir menyerang langsung ke Pangeran Fei Xuan, dan sayap raksasanya menukik ke arahnya.

Bulu tebal dan besar dari Elang Viridescent tidak berbeda dari baja. Karena kekuatannya yang luar biasa, bahkan sebelum serangan itu mendarat di Pangeran Fei Xuan, badai besar telah melanda di aula. Di bawah kekuatannya yang kuat, retakan mulai muncul di lantai ubin granit yang keras.

"Setengah-Zongshi? Ini..."

Merasakan kekuatan luar biasa yang berasal dari sayap pihak lain, Pangeran Fei Xuan yang percaya diri hampir jatuh ke lantai karena terkejut.

Bukankah kekuatan Elang Viridescent dewasa dibatasi di puncak Alam Tongxuan? Bagaimana mungkin Elang Viridescent ini berada di alam Setengah-Zongshi? Lebih jauh lagi, mengingat betapa mahirnya dia dalam memanfaatkan kekuatannya, sepertinya dia sudah maju ke Setengah-Zongshi untuk beberapa waktu.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang