LHP: Bab 367 - Mo Hongyi Jatuh Ke Saluran Kotoran

16 1 0
                                    

"Bagaimana hasilnya?"

Apoteker Hong Yun melangkah maju dan bertanya.

"Kesuksesan..."

Mu Yangfeng kelelahan, tetapi kegembiraan berkelap-kelip di kedalaman matanya. Dia berbalik untuk melihat Pemimpin Serikat Liu dengan hormat.

Setelah menempa bersamanya, Mu Yangfeng akhirnya mengerti seberapa dalam pemahamannya tentang penempaan pil.

Ini bukan tingkat yang bisa dicapai seseorang hanya berdasarkan pemahamannya tentang tanaman obat.

Meskipun dia telah mengikuti instruksi pihak lain dengan ketat, beberapa krisis masih terjadi selama proses tersebut.

Itu bukan karena dia melakukan kesalahan, tetapi karena kultivasinya terlalu rendah. Kerajaan Tianwu adalah kerajaan yang cukup kuat, tetapi masih belum mampu memalsukan pil kelas-4.

Untuk menempa pil, menjaga nyala api, serta suhu kuali, diperlukan zhenqi.

Ada berkali-kali penempaan pil hampir gagal karena penipisan zhenqi-nya. Jika bukan karena banyak pil regenerasi yang telah dia tempa selama bertahun-tahun, dia mungkin akan mati kelelahan saat itu juga.

Setiap kali zhenqi-nya hampir habis dan krisis terjadi, Pemimpin Serikat Liu ini akan menggunakan cara yang tak terbayangkan tetapi sangat efektif untuk menyelamatkan situasi. Meskipun sepertinya kegagalan tidak bisa dihindari, dia menghasilkan keajaiban demi keajaiban, yang mengarah pada kesuksesan tertinggi.

Seolah-olah dia bisa melihat situasi di dalam kuali dengan matanya sendiri, dan dia tahu apa yang harus dia lakukan untuk mencegah ledakan.

Dia benar-benar tidak bisa membayangkan bagaimana seseorang seusia pihak lain dapat memiliki pengetahuan yang begitu luas dan mendalam tentang penempaan pil.

Seperti dugaan Apoteker Hong Yun, dia telah belajar banyak hal melalui penempaan pil ini. Terlepas dari apakah itu keahliannya atau ketabahan mentalnya, dia telah mengalami pertumbuhan besar. Mungkin tidak akan lama sebelum dia berhasil memalsukan pil primer atau bahkan menengah kelas-3 secara mandiri!

"Kesuksesan?"

Melihat ekspresi kekaguman Apoteker Mu, Hong Yun dan Jiang Chen juga menoleh untuk melihat Pemimpin Serikat Liu, tercengang.

Untuk berpikir bahwa pihak lain benar-benar dapat menciptakan keajaiban! Ini adalah hasil yang tidak dapat diterima dengan mudah bahkan ketika melihatnya sendiri!

...

Setelah penempaan Pil Yin Dingin yang berhasil, tidak ada yang tersisa untuk dilakukan Zhang Xuan di sini. Setelah beberapa saat istirahat, Zhang Xuan mulai membantu Mu Xueqing memicu energi obat yang terkumpul di tubuhnya.

Apoteker Mu telah menyiapkan cairan obat sejak lama, dan Mu Xueqing juga telah mencapai kondisi puncak, memungkinkan Zhang Xuan untuk segera memulai perawatan. Menggunakan jarum perak sebagai media, Zhang Xuan memasukkan zhenqi Jalur Surga ke tubuh pihak lain.

Begitu zhenqi murni itu bersentuhan dengan energi obat yang terkumpul di dalam Mu Xueqing, seolah-olah percikan api telah bersentuhan dengan bensin. Api besar dinyalakan, dan energi besar mulai mengalir ke seluruh tubuhnya melalui meridiannya.

Pilipala!

Suara renyah, mengingatkan pada bambu yang meledak, bergema secara berurutan di seluruh tubuhnya saat banyak titik akupuntur dibuka.

Mengetahui bahwa Mu Xueqing tidak akan berada dalam bahaya di bawah perlindungan cairan obat, Zhang Xuan mengucapkan selamat tinggal pada Mu Yangfeng dan meninggalkan serikat.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang