Udara masih dengan keheningan.
Yang terburuk benar-benar terjadi!
Tahap pertama dan tahap kedua dari Paviliun Unerring berada tepat di samping satu sama lain.
Dalam keadaan normal, sebelum peserta ujian masuk, Wu shi akan memberi tahu mereka terlebih dahulu tentang bagaimana mereka harus memicu tahap pertama.
Bahkan jika dia tidak memberi tahu, selama seseorang adalah asisten master guru di Kerajaan Tianwu, seseorang harus tahu aturannya. Dengan demikian, tidak ada kecelakaan yang pernah terjadi.
Namun, orang ini harus menjadi pengecualian!
Lebih jauh lagi, meskipun tidak mengetahui apa-apa, dia hanya menerobos masuk!
Itu adalah satu hal baginya untuk menerobosnya, tetapi baginya untuk mengabaikan tahap pertama dan langsung menuju yang kedua... Bukankah keberuntungannya terlalu buruk?
"Tidak bisakah kita masuk sekarang untuk menyelamatkannya?" Apoteker Hong Yun bertanya dengan cemas.
"Setelah Paviliun Tepat diaktifkan, itu tidak akan berhenti sampai ada kesimpulan..." Wajah Wu shi memucat. Kemudian, setelah beberapa saat ragu-ragu, dia menambahkan, "Kecuali... Master Paviliun secara pribadi melakukan perjalanan ke bawah dan menggunakan Token Master Pavilion untuk masuk dengan paksa!"
"Baiklah! Saya akan mencari Master Paviliun sekarang. Semoga dia bisa bertahan sampai saat itu..." Wakil Master Pavilion Guan mengangguk sebelum berbalik untuk pergi.
Zhang Xuan adalah seorang jenius yang telah memecahkan semua rekor tes sebelumnya. Jika dia jatuh di sini karena kesalahan mereka, seluruh cabang harus menanggung murka markas.
"Bertahan sampai Master Paviliun tiba... Apakah itu mungkin?"
Wajah Wu shi memucat.
Sebuah Alam Tongxuan akan dihancurkan hanya dalam hitungan detik sebelum seorang ahli Alam Zongshi, bagaimana mungkin dia bisa bertahan sampai Master Paviliun tiba!
"Pada titik ini, kita hanya bisa berharap yang terbaik..."
Mengetahui bahwa tidak ada jalan lain, Wu shi menatap pintu di depannya, berdoa dari hati untuk keselamatan pemuda itu.
...
Di ruang ujian kelima, Zhang Xuan menatap boneka di depannya dengan saksama.
Ling Xiaoxiao benar, empat tes pertama tidak berbeda jauh dari apa yang dikatakan Wu shi, jadi dia berpikir bahwa tes kelima juga akan sama. Melihat yang lain asyik berbicara, dia mendorong pintu hingga terbuka dan masuk sendirian.
Namun, saat masuk, dia langsung tersadar bahwa ada sesuatu yang salah.
Sebuah boneka telah menerkamnya saat dia melangkah masuk. Meskipun begitu, Zhang Xuan segera menghancurkannya di tempat, melumpuhkannya sepenuhnya.
Kemudian, boneka kedua datang menghampirinya juga, dan itu jelas jauh lebih kuat dari yang pertama. Jika bukan karena kecepatan Zhang Xuan, dia pasti sudah terluka sekarang.
"Boneka tahap utama Alam Zongshi? Seperti yang diharapkan dari tes akhir, itu memang jauh lebih menantang daripada tes sebelumnya!"
Saat kekuatan boneka itu menyadarinya, mata Zhang Xuan menyipit.
Pada tes ketiga, dua boneka yang bertukar pukulan hanya dari kultivasi Alam Tongxuan sedangkan orang ini berada di tahap utama Alam Zongshi. Tidak heran begitu banyak orang tidak dapat lulus ujian master guru. Mereka pasti tidak berdaya di hadapan musuh yang begitu kuat.
"Namun... ini tidak berarti apa-apa bagiku!"
Boneka Alam Zongshi mungkin kuat, tetapi itu tidak berarti apa-apa bagi Zhang Xuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasiZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...