LHP: Bab 253 - Kamu Adalah Master Guru?

23 3 0
                                    

Ledakan!

Pada saat ini, Elang Viridescent tampak seperti bom yang akan meledak kapan saja. Suara yang mengingatkan pada air yang mengalir terdengar dari tubuhnya, dan banyak titik akupunturnya berkedip-kedip, seolah-olah energi yang kuat memancar ke dalamnya.

Geji! Geji!

Suara di dalam tubuhnya meningkat, dan tubuhnya setinggi tiga meter tiba-tiba tumbuh. Pada saat yang sama, bulunya juga memanjang ke luar.

"Ini... apakah ini Evolusi Garis Darah? Apakah itu menembus alam kultivasinya?"

Master Aula Feng menyipitkan matanya.

Sampai pada kesimpulan yang sama juga, wajah Penjinak Binatang Lu dan Penjinak Binatang Wang menjadi merah karena gelisah, dan mereka mengepalkan tangan mereka dengan erat.

"Evolusi Garis Darah? Apa itu?"

Seseorang bertanya dengan ragu.

Tidak semua orang di ruangan itu adalah penjinak binatang, seperti penjaga Yun Tao, Zhu Jinhuang, dan Zhou Xuan. Mereka tidak memiliki pengetahuan lengkap tentang penjinakan binatang.

"Kekuatan binatang buas dipengaruhi oleh beberapa faktor, dan di antaranya, ada tiga yang paling sering terlihat. Pertama, usia. Binatang buas akan tumbuh seiring bertambahnya usia, mencapai puncak kekuatannya hanya ketika mencapai dewasa. Ini juga merupakan faktor pembatas yang paling umum dari kekuatan binatang buas. Kedua, garis keturunan. Semakin kuat garis keturunan binatang buas, semakin besar potensi yang dimilikinya. Bahkan ketika mencapai usia dewasa, jika garis keturunannya cukup kuat, ia dapat terus meningkatkan kultivasinya. Ketiga, teknik budidaya. Beberapa dari binatang buas yang lebih cerdas mampu berkultivasi bersama penjinak binatang mereka dan meningkat bersama mereka."

Salah satu orang yang lebih berpengetahuan di ruangan itu menjawabnya dengan suara pelan. "Biasanya, tidak mungkin bagi binatang buas untuk meningkatkan garis keturunannya. Namun, kadang-kadang saat memakan ramuan unik atau menjalani pengalaman yang luar biasa, adalah mungkin bagi garis keturunan binatang buas untuk menembus batasnya dan mencapai tingkat yang lebih tinggi!"

"Saat garis keturunannya berevolusi, budidayanya juga menembus batasnya dan mencapai alam yang lebih tinggi. Evolusi semacam ini mirip dengan mutasi dan sangat langka. Memikirkan bahwa Elang Viridescent akan sangat beruntung untuk mendapatkan kesempatan seperti itu. Ini adalah benar-benar beruntung..."

"Seiring dengan Evolusi Garis Darah, kultivasinya melonjak pesat. Akankah Elang Viridescent ini benar-benar mencapai Setengah-Zongshi?"

"Jika berhasil mencapai Setengah-Zongshi, itu berarti Zhang Xuan telah berhasil menjinakkan binatang buas Setengah-Zongshi. Jika demikian, dia akan memenuhi persyaratan untuk ujian, sehingga lulus ujian penjinak binatang!"

Setelah mendengar penjelasannya, semua orang menjadi sadar.

"Ini... Ini tidak mungkin..."

Setelah menyaksikan situasi seperti itu tepat setelah menantang kualifikasi Zhang Xuan, wajah Mo Yu memerah. Dia berada di ambang menjadi gila.

Elang Viridescent ini adalah binatang jinaknya, dan dia telah menyelidiki latar belakangnya dengan jelas. Itu telah menjadi dewasa dan belum memakan tumbuhan berharga apa pun yang mungkin dapat memicu Evolusi Garis Darah. Karena itu, seharusnya situasi seperti itu tidak mungkin terjadi.

Namun, tepat setelah dipukuli oleh Zhang Xuan, kultivasinya tidak hanya meningkat, garis keturunannya bahkan berevolusi...

Kamu pasti bercanda denganku!

Jika aku tahu bahwa itu akan menjalani Evolusi Garis Darah, aku tidak akan pernah memberi kamu kesempatan untuk menjinakkannya!

Binatang buas Setengah Zongshi... Setelah dijinakkan, seseorang dapat berkultivasi bersamanya. Akan lebih mudah baginya untuk mencapai Setengah-Zongshi dengan bantuannya...

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang