LHP: Bab 390 - Formula Nutrisi Tubuh Darah Roh

16 2 0
                                    

Empyrean Kong shi adalah pendiri Paviliun Master Guru, orang nomor satu dalam sejarah.

Nilai dari kata-kata tulisan tangannya sangat berharga. Memikirkan bahwa balasan tulisan tangannya akan berupa surat leluhur Klan Qu...

Mengesampingkan Klan Lin, bahkan seluruh Kerajaan Xuanyuan akan menjadi gila karenanya!

Semua keraguan Zhang Xuan segera terjawab juga.

Lu Chong telah mencoba menyembunyikan dirinya, mengubah namanya, dan berpura-pura menjadi bisu, tetapi mengingat pengaruh besar yang dimiliki Klan Lin di ibu kota, mereka lebih dari mampu melacaknya.

Tidak mungkin bagi Lu Chong untuk hidup di bawah hidung mereka selama dua tahun tanpa menyadari apa pun.

Dari kelihatannya, sepertinya Klan Lin sengaja membiarkannya hidup-hidup agar mereka bisa menggunakannya untuk menemukan surat tulisan tangan itu.

Mereka mungkin tahu tentang bakat Lu Chong yang biasa-biasa saja, dan mengetahui bahwa dia tidak mampu membalas dendam, mereka membiarkannya.

Mereka tidak dapat membayangkan bahwa Lu Chong akan bertemu dengan Zhang Xuan, dan bahwa sosok tidak penting yang mereka pikir tidak akan membawa malapetaka bagi klan mereka.

"Leluhurmu mengenal Kong shi?" Setelah memahami situasinya, Zhang Xuan terus bertanya.

Mengapa Kong shi menulis balasan kepada leluhurnya tanpa alasan?

"Saya tidak terlalu yakin tentang detailnya, dan saya juga belum melihat surat itu sendiri. Ayah saya hanya memberi tahu saya secara samar tentang itu di masa lalu..."

Lu Chong melanjutkan, "Surat itu saat ini tidak ada di klan lama saya atau milik saya. Surat itu disembunyikan oleh leluhur saya di kedalaman pegunungan. Jika guru menginginkannya, saya bisa menyerahkannya pada Anda!"

Surat tulisan tangan ini ditinggalkan oleh leluhur Klan Qu. Bahkan ketika menghadapi kematian yang akan datang, Klan Qu tidak mau menyerahkannya kepada Klan Lin. Namun, Lu Chong bersedia menyerahkannya kepada gurunya tanpa ragu-ragu.

"Lupakan saja. Meskipun kata-kata tulisan tangan Kong shi berharga, itu tidak ada gunanya bagiku!"

Zhang Xuan menggelengkan kepalanya.

Kata-kata tulisan tangan Kong shi mungkin merupakan harta yang tak tertandingi bagi yang lain, sampai-sampai mereka akan saling membunuh karenanya, tetapi bagi Zhang Xuan, itu bukan apa-apa.

Tidak peduli seberapa hebat surat itu, bisakah itu menyamai halaman emas dari Buku Jalan Surga?

Bagi Zhang Xuan, mengingat itu tidak dapat berkontribusi pada kultivasinya, itu hanya sesuatu yang bisa dia jual dengan banyak uang.

Apalagi itu milik muridnya. Untuk ini, seluruh klan Lu Chong dihancurkan. Zhang Xuan tidak membungkuk ke tingkat bersaing dengan muridnya atas kekayaannya.

"Saya sudah kasar!"

Mendengar kata-kata gurunya, wajah Lu Chong memerah.

Dia telah melihat ketulusan gurunya terhadapnya, dan seharusnya jelas bahwa dia tidak melakukannya untuk Surat Tulisan Tangan Leluhur. Untuk mengemukakan masalah ini sepertinya Lu Chong malah menyuarakan Zhang Xuan.

Memilih untuk tidak berlama-lama pada masalah ini, Zhang Xuan melirik Lu Chong.

Dia telah pergi tepat setelah melakukan kuliahnya saat itu, jadi dia tidak tahu bagaimana Lu Chong memilih untuk berurusan dengan Klan Lin.

"Saya tidak membunuh mereka. Sebaliknya, saya menyuruh Master Aula Liao melumpuhkan kultivasi mereka sepenuhnya..." jawab Lu Chong.

Meskipun dia bersikeras untuk membalas dendam agar kerabatnya bisa hidup dalam damai, dia tahu bahwa dia akan membiarkan mereka pergi terlalu mudah jika dia hanya membunuh mereka.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang