LHP: Bab 395 - Kong shi, Terima Saya!

16 2 0
                                    

Batas Tingkat Kepercayaan adalah 100, dan apa pun di atas 90 dianggap berada di puncak. Biasanya, ini adalah hubungan yang hanya ada antara Master Guru bintang 6 dan muridnya.

Tingkat Kepercayaan di atas 95 bahkan lebih jarang. Paling tidak, pada timgkat mereka, Su shi dan Ling shi belum pernah mendengarnya.

Tingkat Kepercayaan semacam ini dikenal sebagai 'Kepercayaan Sempurna, Sahabat Hidup dan Mati'!

Dengan kata lain, dengan Tingkat Kepercayaan semacam ini, di bawah instruksi gurunya, siswa tidak akan ragu untuk menuntut kematiannya.

Su shi dan Ling shi hanya bisa merasakan dunia berputar di sekitar mereka.

Beberapa saat yang lalu, mereka berpikir bahwa Zhang Xuan lebih rendah daripada para genius terkemuka itu, dan baru sekarang mereka menyadari bahwa pihak lain hanya memilih untuk tidak mengeluarkan murid terbaiknya...

Tingkat Kepercayaan 99...

Mengesampingkan semuanya, bahkan siswa mereka yang telah mereka ajar selama lebih dari tiga puluh tahun tidak mencapai tingkat ini...

Namun, hanya dalam enam hari, orang ini...

Bagaimana bisa ada monster yang luar biasa seperti itu?

"Tingkat Kepercayaan 99?"

"Begitu tinggi?"

Ruangan itu segera meledak menjadi keributan.

Ada banyak kepala klan dan tetua di aula ujian... Meskipun mereka bukan Master Guru, mereka masih tahu apa artinya Tingkat Kepercayaan. Untuk mencapai tingkat 99...

Ini di luar imajinasi mereka; Prestasi seperti itu mengirim mereka ke dalam hiruk-pikuk.

"Bagaimana dia bisa menjadi guru biasa dengan Tingkat Kepercayaan seperti ini? Bahkan Master Guru pun tidak akan bisa mencapai hasil seperti itu!" seseorang berteriak.

Hanya dengan kepercayaan dari seorang siswa, seseorang dapat mengajar dengan benar. Dengan demikian, kepercayaan selalu menjadi faktor penting antara hubungan Master Guru dan siswa. Untuk mampu melakukan hal seperti itu, mungkinkah Guru Liu ini adalah seorang Master Guru?

Mereka tidak pernah mempertimbangkan kemungkinan ini, tetapi pada saat ini, mereka tidak bisa tidak meragukan masalah ini.

"Baiklah, karena ujian telah berakhir, izinkan saya mengumumkan berita yang saya bicarakan sebelumnya!"

Melihat ekspresi ragu-ragu di kerumunan, Master Pavilion Jiang terkekeh. Beralih ke Zhang Xuan dan Mo Hongyi, dia berkata, "Kalian bisa melepas topeng kalian sekarang!"

"Un!"

Mengetahui bahwa mereka telah lulus ujian dan sudah waktunya bagi mereka untuk kembali ke identitas aslinya, tangan mereka meraih wajah mereka, dan merobek topeng mereka.

"Ini... Zhang shi!"

"Guru Liu adalah Zhang shi?"

"Tidak heran! Selama ini, kupikir itu aneh bahwa dua orang jenius bisa muncul di ibukota secara tiba-tiba. Memikirkan bahwa... mereka adalah orang yang sama!"

"Sepanjang hidupku, aku hanya mengagumi dua orang, dan sekarang, itu turun menjadi satu!"

...

Keributan pecah di ruang ujian.

Dua jenius yang muncul di ibukota baru-baru ini telah menjadi topik perdebatan, dan banyak penggemar dan pembenci berdebat tentang siapa yang lebih unggul... Namun, untuk berpikir bahwa mereka adalah orang yang sama!

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang