LHP: Bab 228 - Seharusnya Tidak Bermain-main dengan Orang Seperti Itu

21 1 0
                                    

Tidak lama setelah reinkarnasinya, setelah menggabungkan jiwa dirinya sebelumnya dengan dirinya sendiri, Zhang Xuan telah mencapai Hati Air Tenang.

Selama ini, dia bergantung pada perpustakaan untuk mencari kekurangan untuk menentukan inti masalahnya. Dia tidak pernah memperhatikan kemampuannya untuk membedakan kebenaran dari fiksi. Mungkinkah… Hati Air Tenangnya bukanlah Keadaan Wawasan?

Jika bukan Keadaan Wawasan, dia tidak akan bisa mengikuti Ujian Master Guru. Jika demikian, apa gunanya memiliki perpustakaan yang begitu kuat?

Ini tidak mungkin benar….

Zhang Xuan hampir menangis.

Tapi segera, dia segera memikirkan kemungkinan lain.

Karena perpustakaan akan menyusun buku setiap kali dia melihat teknik pertempuran, dia akan merujuknya secara naluriah. Dengan kode cheat seperti itu, tidak ada yang mau repot menganalisis logika di balik gerakan dan perintah mereka. Jadi, masih terlalu dini untuk mengatakan dengan pasti.

"Jadi... bagaimana Anda memeriksa apakah seseorang memiliki Keadaan Wawasan Terang atau Keadaan Kesatuan?" Zhang Xuan bertanya setelah memikirkan hal ini.

"Oh, sebenarnya itu sederhana. Aku memiliki [Batu Wawasan] di sini. Setelah memegangnya dan menyesuaikan keadaan pikiran untuk mencapai Hati Air yang Tenang, jika angka muncul di atasnya, itu berarti kamu memiliki Keadaan Wawasan. Jika tidak, itu berarti kamu memiliki Keadaan Kesatuan!"

Liu Ling mengambil batu hijau. Ada barisan barisan yang padat di atasnya, membuatnya pusing saat melihatnya.

"Tentu saja, ada tingkat yang berbeda untuk Keadaan Wawasan juga. Semakin tinggi jumlahnya, semakin berbakat. Jika Kedalaman Jiwa kamu telah mencapai 3, kamu memenuhi syarat untuk mengikuti Ujian Master Guru bintang 1. Mengingat seberapa Senior memiliki hasil yang luar biasa sebagai seorang guru dan bagaimana kamu menarik perhatian Yang shi, kamu seharusnya sudah mencapai 4 atau lebih. Ini adalah sesuatu yang tidak dapat disaingi oleh kita semua bahkan setelah kita menguras potensi kita kering!"

Mendengar ini, Liu Ling dan yang lainnya menatap Zhang Xuan dengan kagum.

Kedalaman Jiwa dari Keadaan Wawasan seseorang menentukan bakat seorang Master Guru. Semakin tinggi nilainya, semakin seseorang dapat mengintip ke dalam esensi sesuatu, semakin tinggi ketinggian yang bisa dicapai.

Beberapa dari mereka hampir tidak memenuhi prasyarat untuk Master Guru bintang 1. Meskipun mereka telah berlatih dengan rajin selama bertahun-tahun, mereka telah menguras potensi mereka hingga kering. Bahkan jika mereka mencapai Zongshi, sulit untuk mengatakan apakah Kedalaman Jiwa mereka akan mencapai tingkat yang memungkinkan mereka memenuhi syarat untuk mengikuti Ujian Master Guru bintang 2.

Mengingat bagaimana anak muda di depan mereka berhasil menangkap mata Yang shi, dia kemungkinan memiliki potensi yang luar biasa. Dalam pandangan mereka, Kedalaman Jiwanya kemungkinan melebihi 3. Inilah alasan mengapa mereka bersedia memanggilnya Senior.

"Bisakah kamu memberiku Batu Wawasan ini?"

"Batu ini biasanya digunakan oleh Master Guru untuk memastikan standar seseorang ketika memilih magang, mirip dengan Pilar Batu Pengukur Kekuatan. Karena itu, aku memiliki beberapa di sini. Jika Senior ingin menggunakannya, silakan ambil satu!" Liu Ling tersenyum. "Namun, mengingat usia Senior, kamu mungkin belum mencapai Hati Air Tenang. Kamu tidak perlu panik. Kamu dapat mengujinya kapan pun kamu mencapai keadaan!"

"Ya!" Memegang Batu Wawasan, Zhang Xuan menundukkan kepalanya untuk melihatnya.

Garis-garis di atasnya terbentuk secara alami. Tidak ada tanda-tanda pahatan yang disengaja atau semacamnya. Entah bagaimana, itu menimbulkan dalam dirinya sensasi bahwa ia mampu mengintip esensi dari segalanya.

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang