Akademi Tianwu, ruang kelas Zhang Xuan.
Setelah menginstruksikan Mu Xueqing tentang beberapa hal, dia memulai pelajarannya.
Mata Wawasan telah secara signifikan meningkatkan kemampuannya untuk memberikan pengetahuan yang relevan kepada orang lain..
Di masa lalu, dia harus memanfaatkan kemampuan Perpustakaan Jalan Surga untuk menentukan kekurangan Meng Tao dan yang lainnya untuk membimbing dan memperbaiki metode kultivasi mereka.
Tapi sekarang, yang perlu dia lakukan hanyalah mengeluarkan sepotong Kedalaman Jiwanya untuk memahami masalah yang dihadapi pihak lain selama kultivasi dan menawarkan solusi paling akurat untuk itu.
"Ini adalah kekuatan seorang Master Guru..." Mata Zhang Xuan bersinar.
Awalnya, Zhang Xuan berpikir bahwa Master Guru lebih merupakan gelar daripada yang lainnya. Meskipun dia telah menjadi seorang guru, dia tidak memiliki konsep yang jelas tentang apa itu.
Setelah mendapat pencerahan, pemahamannya tentang pekerjaan telah mencapai tingkat yang lebih tinggi. Setiap tindakan dan gerakannya tampaknya membawa watak yang sesuai dengan seorang guru, dan sedikit ketidakharmonisan dari sebelumnya menghilang tanpa jejak.
Dengan Mata Wawasan, bahkan tanpa Perpustakaan Jalan Surga, dia dapat dengan mudah mengintip esensi dari apapun. Dia tidak lagi perlu menjatuhkan seseorang atau membuatnya menunjukkan teknik pertempuran untuk semuanya.
Meskipun informasi yang bisa dia peroleh melalui Mata Wawasan tidak sedalam dan sedetail itu dari Perpustakaan Jalan Surga, dan dia masih tidak bisa mengintip informasi dari mereka yang memiliki kultivasi lebih tinggi darinya, itu sudah menjadi awal yang baik. Saat dia tumbuh lebih kuat dan pengetahuannya meluas, Mata Wawasan-nya akan terus tumbuh semakin hebat.
Dibandingkan dengan masa lalu ketika dia harus dengan sengaja berpura-pura sebagai Master Guru, tindakannya sekarang tampaknya membawa anugerah alami seorang Master Guru, sangat cocok dengan konsep ideal seorang Master Guru.
Segera, dia menyelesaikan pelajarannya, tetapi murid-muridnya sepertinya mabuk oleh kata-katanya. Mereka merasakan kultivasi mereka melompat, dan sepertinya mereka akan mencapai terobosan kapan saja.
Dulu, ketika mereka mengikuti pelajaran, mereka harus memaksakan diri untuk belajar. Seiring berjalannya waktu, beberapa dari mereka bahkan mulai benci mengikuti pelajaran.
Namun, setelah Guru Liu menjadi guru mereka, mereka mulai menantikan kelas sebagai gantinya. Setiap pelajaran membuat mereka merasa seolah-olah mereka sedang minum satu tong anggur ilahi, mengirimkan gelombang udara segar ke mereka semua.
Tanpa sadar, kepercayaan mereka terhadapnya perlahan tapi pasti semakin dalam.
"Guru, Putri Mo Yu ingin bertemu dengan Anda!"
Begitu pelajaran berakhir, Meng Tao segera berjalan ke depan.
"Un!"
Mengangguk kepalanya, Zhang Xuan berjalan keluar.
Setelah melihat Zhang Xuan, Mo Yu tersenyum lembut, dan untuk sesaat, sepertinya ladang bunga telah mekar. "Guru Liu, bukankah kamu mengatakan bahwa kamu ingin menelusuri lemari koleksi buku kerajaan? Ayahku telah memintaku untuk mengundangmu..."
Saat itu, ketika Zhang Xuan merawat binatang penjaga, dia mengajukan permintaan untuk menelusuri brankas koleksi buku kerajaan. Namun, duel antara dua muridnya terjadi dan dia akhirnya kehilangan kesempatan.
Karena tidak ada apa-apa saat ini, Mo Yu memutuskan untuk datang untuk menyampaikan undangannya.
Ini adalah menunjukkan niat baik dari keluarga kerajaan, serta cara Mo Yu meminta maaf kepadanya karena menyembunyikan masalah duel Zhao Ya dan Mu Xueqing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasíaZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...