LHP: Bab 219 - Apakah Anda Berani Menerima Tantangan Kami?

20 1 0
                                    

"Hah?"

Merasa ada sesuatu yang salah, Kepala Klan Wang Hong dengan cepat membuka matanya untuk melihatnya.

Hanya dengan satu pandangan, tubuhnya bergoyang dan dia hampir pingsan.

Bukankah cara ini terlalu berlebihan?

Pada platform duel, tinju Liu Yang terangkat dan wajahnya tanpa ekspresi. Di sisi lain, Bai Chao, yang memiliki kepalan baja, sedang berlutut di tanah. Keringat mengalir di dahinya.

Pada saat ini, lengannya telah patah, dan jari-jarinya ditekuk seperti batang roti yang dipelintir, seolah-olah mereka telah menghadapi kekuatan yang tak tergoyahkan.

"Apakah kamu tidak mengolah... Seni Armor Baja? Mengapa kamu begitu lemah?"

Menarik tinjunya, Liu Yang menatap Bai Chao dengan heran.

Karena Zhao Ya akan bersaing dalam Evaluasi Guru, Yao Han mengambil kebebasan untuk melihat ke saingan mereka sebelumnya dan memberitahunya tentang Seni Armor Baja orang ini dan kemampuannya untuk mengubah tinjunya menjadi cakar binatang buas.

"Kamu tahu..."

Bai Chao tampak seolah-olah dia telah melihat hantu

Dia mengira musuh telah menerima tantangannya karena provokasinya, tapi ternyata... pihak lain sudah tahu. Dialah orang bodoh yang menuduhnya tidak tahu apa-apa...

"Tentu saja aku tahu!" Liu Yang mengangguk. Kemudian, dengan ekspresi aneh, dia bertanya, "Bukankah Seni Armor Bajamu adalah keterampilan yang mengesankan yang dapat menembus baja genap? Mengapa itu sangat lemah?"

"Lemah?"

Bai Chao hampir menangis.

Bukan aku yang lemah, tapi kamu yang kuat, oke?

Memang benar aku bisa meninju logam, tapi itu hanya setengah cun. Mengingat kekuatan di balik kepalan tanganmu, kamu mungkin bisa meninju dua hingga tiga cun dengan mudah

(1 cun = 3,33 cm)

"Aku mengerti! Kamu tidak menggunakan kekuatan penuhmu, kan? Ayo, mari bertukar pukulan sekali lagi..."

Setelah merenung sejenak, mata Liu Yang berbinar.

Meskipun dia tahu bahwa Seni Tinju Jalan Surga bukanlah keterampilan biasa, dia tidak tahu betapa menakutkannya teknik itu karena dia telah berlatih sendiri. Bahkan ketika berdebat dengan Zheng Yang dan yang lainnya, dia tidak berani menggunakan kekuatan penuhnya karena takut melukai mereka.

Tidak setiap hari dia bertemu dengan ahli tinju, jadi bagaimana dia bisa membiarkan kesempatan lolos dengan mudah?

Selain itu, dia masih marah tentang bagaimana pihak lain mencoba melakukannya. Kamu ingin melumpuhkanku? Baiklah, aku akan mengalahkan semua pikiran itu darimu!

"Tidak, aku akan menyerah..."

Sebelum Bai Chao bisa berbicara, dia melihat pemuda di depannya mengepalkan tangan kirinya dan menghantamkannya ke arahnya.

Kacha!

Tangan kirinya juga patah.

"Wuuu..."

Bai Chao mulai memiliki pikiran untuk bunuh diri.

Saudaraku, hanya tangan kananku yang menggunakan kekuatan Seni Armor Baja, tangan kiriku hanyalah tangan biasa...

Selain itu... Aku mengatakan bahwa aku akan menyerah, mengapa kamu meninjuku?

Rasa sakit yang luar biasa menyebabkan amarahnya meluap. Marah, dia membuka mulutnya untuk mengutuk pihak lain, tetapi sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, suara pemuda di depannya terdengar sekali lagi. "Ah, mungkinkah kamu telah mengembangkan Seni Armor Baja ke kepalamu juga? Ayo, biarkan aku mencobanya..."

Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang