Seseorang harus melalui semua jenis ujian untuk menjadi Master Guru. Hanya dengan begitu dia bisa mendapatkan pengakuan dari Paviliun Master Guru, mendapatkan lambang yang sesuai, dan mendapatkan rasa hormat dari massa.
Ini adalah prosedur standar.
Namun, ada juga pengecualian dari para genius yang terlahir dengan kemampuan jauh di luar kemampuan Master Guru pada umumnya.
Mengingat kemampuan mereka yang luar biasa, mereka tidak dapat dinilai melalui cara normal dan tentu saja, peringkat standar tidak dapat diberikan kepada mereka.
Ambil Kong shi sebagai contoh. Sebagai pendiri Paviliun Master Guru, siapa yang memiliki kualifikasi untuk mengujinya?
Orang-orang seperti itu memiliki kemampuan belajar alami yang begitu luar biasa sehingga mereka dapat memperoleh persetujuan dari surga dan secara otomatis mengambil identitas seorang Master Guru.
Mereka dikenal sebagai [Master Guru Surgawi]!
Sebagai gelar yang dianugerahkan oleh surga, Master Guru Surgawi diakui sebagai Master Guru bahkan tanpa menjalani cobaan dan ujian. Faktanya... kedudukan mereka lebih tinggi dari Master Guru biasa.
Lagi pula, siapa yang berani menentang kehendak surga?
Meskipun demikian, para genius seperti itu hanya ada dalam legenda di mana Kong shi adalah satu-satunya orang yang mencapai tingkat seperti itu saat itu. Mereka tidak pernah menyangka bahwa seseorang dari serikat mereka akan berhasil!
Untuk mencapai gelar Master Guru Surgawi yang dicari dengan baik sudah cukup menakutkan tetapi patung Kong shi juga bergetar...
Ini membuat semua orang semakin hiruk pikuk!
Menurut buku-buku itu, Kong shi telah memasukkan sepotong kesadarannya ke dalam patung-patungnya. Selama keberadaan yang dia bersedia terima sebagai murid muncul, itu akan bergetar.
Ini adalah diktum yang diikuti secara ketat oleh semua Master Guru.
Namun, orang seperti itu tidak pernah muncul meskipun sudah bertahun-tahun berlalu. Dengan kata lain, tidak ada yang bisa memenangkan pengakuan Kong shi untuk menjadi muridnya.
Siapa yang mengira bahwa pada saat seseorang dianugerahi gelar 'Master Guru Surgawi', patung itu akan mulai bergetar juga. Dengan kata lain... Kong shi telah mengakui orang ini dan ingin menerimanya sebagai muridnya!
Seorang murid Kong shi. Dan itu adalah... murid Orang Suci!
Empyrean Kong shi telah menerima banyak murid dalam hidupnya, dan rumor mengatakan bahwa mereka berjumlah lebih dari tiga ribu.
Namun, jumlahnya telah berkurang karena semakin banyak dari mereka meninggal seiring berjalannya waktu. Bahkan Master Guru bintang 9 yang paling tangguh yang ada sekarang hanya dapat dianggap sebagai keturunan di antara keturunan mereka.
Dengan menjadi murid Sage berarti bahkan Master Guru bintang 9 harus memanggilnya tetua atau bahkan leluhur tua!
Memikirkan bahwa keberadaan yang luar biasa seperti itu akan muncul di serikat mereka...
Jika berita tentang masalah ini menyebar, seluruh dunia akan menjadi hiruk-pikuk.
Siapa itu?
Mo Hongyi? Zhang Xuan?
Atau salah satunya di sini?
Aula Pengakuan Guru dari Paviliun Master Guru hanya mencerminkan berita dan tidak menunjukkan identitas orang tersebut.
Jadi, meskipun semua orang terkejut, mereka tidak dapat memastikan dengan pasti siapa orang beruntung yang memenangkan hati Kong shi.
"Meski begitu... Penerimaan Sage terhadap seorang murid adalah urusan besar. Saya khawatir tidak mungkin menyembunyikan masalah ini..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasíaZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...