Perpustakaan bintang 1 sangat luas. Jumlah informasi dan teknik yang sangat besar yang dicatat dalam koleksi ekstensif ini, yang mencakup berbagai pekerjaan, tidak terbayangkan.
Dengan pandangan sekilas, Zhang Xuan dipenuhi dengan keheranan.
Perpustakaan ini jauh lebih besar daripada Gudang Koleksi Buku Kerajaan Tianxuan. Tidak hanya jumlah buku yang jauh lebih banyak, pengetahuan yang terkandung di dalamnya juga tersebar lebih luas. Geografi, pil binatang buas, alam rahasia, artefak... Rasanya seolah-olah semua yang bisa diketahui ada di sini.
"Begitu banyak buku! Aku harus menyelesaikan membacanya sebelum besok pagi..."
Zhang Xuan menghela nafas.
Sebelumnya, dia telah menghabiskan lima hari penuh untuk menyelesaikan penggandaan semua buku di Gudang Koleksi Buku Kerajaan Tianxuan. Sekarang, bahkan dengan metode penggandaan buku barunya, dibutuhkan setidaknya setengah hari upaya untuk menyelesaikan penyalinan buku-buku di perpustakaan bintang 1.
"Mari kita mulai!"
Mengetahui bahwa dia kurang tepat waktu, dia mulai berlari.
Dengan peningkatan Kedalaman Jiwa dan pencapaian kultivasi Alam Zongshi, daya tahannya jauh lebih tinggi dari sebelumnya. Tidak seperti sebelumnya, dia bisa mengumpulkan buku dengan kecepatan lebih cepat untuk jangka waktu yang lebih lama sebelum perlu istirahat.
Hualalala!
Baris demi baris buku terbentuk di benaknya. Perlahan, Zhang Xuan lupa waktu.
...
...
Tabib Bai Chan berada di ambang gangguan mental.
Dia telah menemukan tempat tinggal di dekat Paviliun Master Guru, tetapi harganya sangat mengerikan. Dia harus mencurahkan hampir semua uang yang dia peroleh dalam hidupnya untuk itu.
Namun, dibandingkan dengan hidupnya, apakah harta benda ini dihitung?
"Tuan Muda Zhang Xuan ada di Paviliun Master Guru? Apakah dia mengikuti ujian master guru?"
Setelah menemukan tempat tinggal, ia mengikuti supervisornya, Sun Qiang, ke Paviliun Master Guru.
"Un! Tuan Muda adalah murid langsung dari tuan tua. Tentu saja, tidak ada pekerjaan yang lebih cocok untuknya daripada seorang Master Guru..." Sun Qiang mengangguk. "Ayo cepat. Mungkin, kita bahkan bisa melihat Tuan Muda memukau orang banyak!"
"Memukau orang banyak?"
Tabib Bai Chan menggelengkan kepalanya, "Ujian Master Guru tidak mudah. Masing-masing dari lima tes lebih sulit dari sebelumnya. Tuan mudamu mungkin luar biasa, tapi dia masih muda. Dia mungkin bisa lulus tes dengan sukses, tetapi akan sulit baginya untuk memukau orang banyak, terutama setelah Mo Hongyi memecahkan semua rekor sebelumnya!"
"Mo Hongyi?" Sun Qiang melirik Tabib Bai Chan.
Kemarin, tepat setelah mereka tiba di Kerajaan Tianwu, mereka secara tidak sengaja menabrak orang ini. Setelah itu, dia menyibukkan diri sepanjang malam mencari tempat tinggal yang cocok untuk kelompok itu. Karena itu, dia belum pernah mengetahui reputasi jenius terkenal ini sebelumnya.
"Itu benar. Mo Hongyi adalah jenius nomor satu dari Kerajaan Tianwu kita. Ketika dia mengikuti ujian Master Guru, dia memecahkan semua rekor, membuatnya mendapatkan gelar 'Genius Sekali Dalam Milenium'!"
Penghormatan tercermin di mata Tabib Bai Chan. "Kedalaman Jiwanya bahkan mencapai tingkat 6,0 yang tak tertandingi! Master Paviliun Jiang pernah berkata bahwa mustahil bagi siapa pun yang mampu melampaui dia untuk muncul dalam satu abad."
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasyZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...