Mengaum!
Pada saat terbelah ketika perhatian Gu Mu dialihkan oleh Zhang Xuan, Binatang Lava menyerbu ke depan sekali lagi, menghasilkan arus udara panas terik yang menakutkan yang mengancam akan mencabik-cabiknya.
Mengambil napas dalam-dalam, Gu Mu bersiap untuk menghadapinya sekali lagi dengan pedang di tangannya. Namun, pada saat ini, suara kakek seniornya terdengar sekali lagi.
"Jangan menangkis serangannya, simpan pedangmu kembali ke cincin penyimpananmu!"
"Jangan menangkis serangannya?"
Setelah mendengar kata-kata itu, Gu Mu melirik Binatang Lava yang gelisah yang menyerbu ke arahnya dan dia hampir jatuh.
Jika dia tidak menangkis serangan kekerasan seperti itu, bukankah dia akan terbunuh seketika?
"Percepat!" Di tengah keraguannya, suara itu mendesaknya.
"Baik!"
Meskipun dia ragu, dia tidak berpikir bahwa kakek seniornya akan melalui begitu banyak kesulitan untuk membunuhnya. Jadi, dia menyimpan pedangnya kembali ke cincin penyimpanannya, dan pada saat ini, menjadi benar-benar tak berdaya.
"Rentangkan kepalamu ke arahnya!"
Tepat setelah dia menyimpan pedangnya, instruksi berikutnya sampai ke telinganya.
Gu Mu terhuyung-huyung, dan dia hampir jatuh dari ubin granit ke lava.
Aku masih bisa menerimanya, meski dengan enggan, saat kau menyuruhku menyimpan pedangku dan tidak menangkis serangannya, tapi kenapa aku harus menjulurkan kepalaku ke depan?
Kakek senior, apakah kamu terburu-buru melihat aku mati?
Melihat betapa marahnya Binatang Lava terhadapku, bukankah itu akan langsung menggigit kepalaku jika aku meregangkannya?
Ini sama sekali bukan penjinakan binatang, ini adalah penyerahan...
"Jangan buang waktu, cepat!"
Suara di telinganya mendesaknya.
Duo itu berbicara melalui telepati zhenqi. Meskipun mereka telah bertukar beberapa kata, hanya dua napas telah berlalu. Pada saat ini, Binatang Lava yang ganas hanya berjarak tiga meter dari Gu Mu, dan itu bisa menggigitnya kapan saja sekarang. Sudah terlambat untuk mencoba yang lain.
"Lupakan saja, aku akan mencobanya!"
Mengingatkan dirinya pada fakta bahwa kakek seniornya dapat dengan mudah membunuhnya ketika dia tidak sadar, dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia tidak perlu menggunakan orang besar ini untuk membunuhnya. Sambil menggertakkan giginya, dia menjulurkan kepalanya, mengarahkannya tepat ke mulut pihak lain yang menganga.
"Ini..."
Saat keduanya berbicara menggunakan telepati, Liao Xun sama sekali tidak menyadari percakapan mereka. Setelah melihat utusan mencoba untuk mengirim kepalanya ke mulut Binatang Lava, dia ngeri. Seluruh tubuhnya bergetar hebat, dan dia hampir pingsan.
Yang lain akan menyiapkan makanan lezat dan harta karun untuk menarik perhatian binatang buas untuk menjinakkannya. Ini adalah pertama kalinya dia melihat seseorang menawarkan kepalanya sendiri...
Bahkan mereka yang melampaui Alam Zhizun akan memiliki materi otak mereka yang menyembur setelah gigitan Binatang Lava!
Jika utusan itu terbunuh di sini, dia tidak perlu bermimpi tentang mempertahankan posisinya sebagai Master Aula yang baru. Dia akan segera dipanggil oleh kantor pusat dan diinterogasi selama satu atau dua bulan sebelum dijatuhi hukuman mati dengan racun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpustakaan Jalan Surga - LHP 2
FantasíaZhang Xuan melintasi dunia asing dan menjadi guru yang terhormat. Sebuah perpustakaan misterius muncul di benaknya. Selama itu adalah sesuatu yang dia lihat, terlepas dari apakah itu manusia atau benda, sebuah buku tentang kelemahannya akan secara o...